Cara Menambah Rekening Bank di Nanovest

Cara Menambah Rekening Bank di Nanovest – Pembahasan Indonesia bisa menjadi salah satu negara crypto hub atau pusat kripto di dunia tengah ramai diperbincangkan, khususnya dalam acara Think-20 (T-20) Indonesia Summit 2022 yang digelar di Bali pada tanggal 4 hingga 6 September 2022.

T20 merupakan salah satu engagement groups dari G20 yang menjadi bank ide dan mengumpulkan rekomendasi dari para analis hingga pemikir. 

Apa itu Nanovest

Nanovest merupakan suatu badan hukum yang didirikan berdasarkan hukum negara RI. Saat ini telah mendapatkan izin Tanda Terdaftar PSE dengan nomor 001108.01/DJAI.PSE/07/2021 tgl 15 Juli 2021.

Cara Menambah Rekening Bank di Nanovest

1. Akses Wallet, klik tarik uang
2. Untuk menambah rekening bank, pilih bank dan masukkan nomor rekeningmu, klik Tambahkan rekening bank
3. Kamu telah selesai menghubungkan rekening kamu! Pernyataan bahwa bank kamu berhasil terhubung akan muncul di layarmu.
4. Jika rekening bank tidak ditemukan atau nama tidak cocok dengan namamu di KTP, kamu bisa mengubah rekening bank atau hubungi kami.

Lanjutkan dengan menarik saldo wallet kamu ke rekening bank.

5. Untuk melakukan tarik uang, masukkan jumlah uang yang ingin kamu tarik. Ingat bahwa jumlah minimum tarik uang adalah Rp15.000 dan jumlah maksimumnya adalah Rp 100.000.000 untuk setiap transaksi, sementara limit maksimum untuk tarik uang per harinya adalah Rp250.000.000. Kamu pun memiliki limit tarik uang sesuai dengan saldo wallet yang tersedia. Klik lanjutkan.
6. Cek kembali detail penarikanmu, klik Konfirmasi.
7. Kamu dapat melihat notifikasi mengenai biaya platform terkait.
8. Masukkan PIN
9. Berhasil! Dana yang kamu tarik akan tiba di rekening bank dalam  maksimal 1 hari kerja
10. Jika transaksi dalam proses, hal ini disebabkan downtime layanan dan kami akan memroses penarikanmu sesegera mungkin. Jika transaksi gagal, kamu bisa mencoba lagi atau hubungi kami di [email protected] atau melalui menu bantuan di aplikasi Nanovest

Baca Juga  Vespa Army: Menyatukan Pecinta Vespa di Indonesia

Jika penerima bukan pengguna Nanovest dan tidak mendaftar untuk akun Nanovest dalam 48 jam, kamu akan menerima pengembalian transfer kamu dalam 48 jam. Kamu dapat melihat pengembalian kamu di riwayat transaksi.

Penutup

Itu dia ulasan dan Cara Membuat Rencana Emas di Pegadaian versi lama versi dan terbaru 2022 buat kamu yang tertarik untuk bermain Cara Membuat Rencana Emas di Pegadaian dengan pengalaman yang lebih premium serta grafis yang lebih apik.