Cara Transfer Aset Crypto di Nanovest

Cara Transfer Aset Crypto di Nanovest – Pembahasan Indonesia bisa menjadi salah satu negara crypto hub atau pusat kripto di dunia tengah ramai diperbincangkan, khususnya dalam acara Think-20 (T-20) Indonesia Summit 2022 yang digelar di Bali pada tanggal 4 hingga 6 September 2022.

T20 merupakan salah satu engagement groups dari G20 yang menjadi bank ide dan mengumpulkan rekomendasi dari para analis hingga pemikir. 

Apa itu Nanovest

Nanovest merupakan suatu badan hukum yang didirikan berdasarkan hukum negara RI. Saat ini telah mendapatkan izin Tanda Terdaftar PSE dengan nomor 001108.01/DJAI.PSE/07/2021 tgl 15 Juli 2021.

Cara Transfer Aset Crypto di Nanovest

– Akses halaman koin yang akan ditransfer

– Klik widget transfer (tanda panah)

– Cari dan pilih penerima

– Atur jumlah yang akan ditransfer

– Konfirmasi transfer (termasuk menambahkan catatan)

– Masukkan kode PIN

– Transfer diproses

Uang-mu akan ditransfer ke dompet dalam waktu singkat!”

Jika penerima bukan pengguna Nanovest dan tidak mendaftar untuk akun Nanovest dalam 48 jam, kamu akan menerima pengembalian transfer kamu dalam 48 jam. Kamu dapat melihat pengembalian kamu di riwayat transaksi.

Penutup

Itu dia ulasan dan Cara Membuat Rencana Emas di Pegadaian versi lama versi dan terbaru 2022 buat kamu yang tertarik untuk bermain Cara Membuat Rencana Emas di Pegadaian dengan pengalaman yang lebih premium serta grafis yang lebih apik.

Baca Juga  Pelek Vespa Matic: Mempercantik Tampilan dan Meningkatkan Performa Motor Anda