Harga Motor Matic Vespa

Motor matic Vespa telah menjadi salah satu pilihan favorit para pecinta sepeda motor di Indonesia. Dikenal dengan desain klasik yang elegan dan performa yang handal, Vespa menjadi simbol gaya hidup modern yang tak lekang oleh waktu. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli motor matic Vespa, penting untuk mengetahui harga motor matic Vespa dan juga fitur-fitur yang ditawarkan.

1. Vespa Primavera

Vespa Primavera hadir dengan desain yang ikonik dan merupakan penerus dari Vespa 946. Motor matic ini dilengkapi dengan mesin 150 cc yang diklaim mampu memberikan performa yang baik. Harga motor matic Vespa Primavera dibanderol mulai dari Rp 40 jutaan hingga Rp 50 jutaan tergantung pada varian dan fitur yang dipilih.

2. Vespa Sprint

Vespa Sprint menawarkan desain yang lebih sporty dengan garis-garis yang tajam. Motor matic ini juga dilengkapi dengan mesin 150 cc yang sama dengan Vespa Primavera. Harga motor matic Vespa Sprint berkisar antara Rp 45 jutaan hingga Rp 55 jutaan.

3. Vespa GTS Super

Vespa GTS Super adalah varian dengan mesin yang lebih besar, yaitu 300 cc. Mesin yang lebih bertenaga membuat Vespa GTS Super dapat melaju dengan kecepatan yang lebih tinggi. Harga motor matic Vespa GTS Super dibanderol mulai dari Rp 70 jutaan hingga Rp 80 jutaan.

4. Vespa LX

Vespa LX hadir dengan desain klasik yang timeless dan dilengkapi dengan mesin 125 cc. Motor matic ini cocok untuk pemula yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan gaya klasik. Harga motor matic Vespa LX berkisar antara Rp 35 jutaan hingga Rp 45 jutaan.

Baca Juga  Vespa Yellow: Warna yang Keren dan Mengesankan

5. Vespa GTS 150

Vespa GTS 150 menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta Vespa yang menginginkan performa yang lebih baik. Motor matic ini dilengkapi dengan mesin 150 cc dan memiliki fitur-fitur modern seperti lampu LED dan rem ABS. Harga motor matic Vespa GTS 150 dibanderol mulai dari Rp 55 jutaan hingga Rp 65 jutaan.

6. Vespa LXV

Vespa LXV menawarkan gaya retro yang klasik dengan desain yang mengingatkan pada Vespa tahun 1960-an. Motor matic ini dilengkapi dengan mesin 125 cc dan cocok bagi pecinta gaya klasik. Harga motor matic Vespa LXV berkisar antara Rp 40 jutaan hingga Rp 50 jutaan.

7. Vespa GTS 300

Vespa GTS 300 adalah varian dengan mesin terbesar dalam keluarga Vespa, yaitu 300 cc. Motor matic ini menawarkan performa yang lebih bertenaga dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu LED dan rem ABS. Harga motor matic Vespa GTS 300 dibanderol mulai dari Rp 75 jutaan hingga Rp 85 jutaan.

8. Vespa S

Vespa S menawarkan gaya yang lebih sporty dengan desain yang agresif. Motor matic ini dilengkapi dengan mesin 125 cc dan cocok bagi mereka yang mencari gaya yang lebih berani. Harga motor matic Vespa S berkisar antara Rp 35 jutaan hingga Rp 45 jutaan.

9. Vespa Elettrica

Vespa Elettrica adalah varian Vespa yang menggunakan tenaga listrik. Motor matic ini ramah lingkungan dan memiliki performa yang cukup baik. Harga motor matic Vespa Elettrica berkisar antara Rp 70 jutaan hingga Rp 80 jutaan tergantung pada kapasitas baterai yang dipilih.

10. Vespa GTS 250

Vespa GTS 250 menawarkan performa yang baik dengan mesin 250 cc. Motor matic ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu LED dan rem ABS. Harga motor matic Vespa GTS 250 dibanderol mulai dari Rp 60 jutaan hingga Rp 70 jutaan.

Baca Juga  Bengkel Vespa Terdekat: Solusi Terbaik untuk Perawatan Vespa Anda

Kesimpulan

Demikianlah beberapa pilihan motor matic Vespa beserta harga-harganya. Setiap varian Vespa menawarkan keunikan dan fitur-fitur yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pengendara. Memilih motor matic Vespa merupakan investasi yang tepat untuk menemani perjalanan Anda dengan gaya yang elegan dan performa yang handal.