Harga Motor Vespa Baru: Model Terbaru dan Daftar Harganya

Vespa merupakan salah satu merek motor yang telah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. Motor ini sangat populer karena desainnya yang ikonik dan gayanya yang unik. Selain itu, Vespa juga memiliki performa yang handal dan kualitas yang terjamin. Jika Anda berencana untuk membeli motor Vespa baru, Anda perlu mengetahui harga-harga terbaru yang ditawarkan. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai harga motor Vespa baru serta model-model terbarunya.

1. Vespa Primavera

Salah satu model Vespa terbaru yang sangat diminati adalah Vespa Primavera. Motor ini hadir dengan desain yang elegan dan modern, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Vespa Primavera tersedia dalam beberapa varian, antara lain Vespa Primavera 125, Vespa Primavera 150, dan Vespa Primavera S 150.

Harga motor Vespa Primavera 125 dibanderol mulai dari Rp 40 jutaan, sementara Vespa Primavera 150 dibanderol mulai dari Rp 45 jutaan. Sedangkan untuk Vespa Primavera S 150, harganya berkisar antara Rp 50 jutaan hingga Rp 55 jutaan, tergantung pada varian dan fitur yang Anda pilih.

2. Vespa GTS

Vespa GTS adalah model Vespa yang memiliki tampilan yang lebih sporty dan agresif. Motor ini dilengkapi dengan mesin yang lebih bertenaga, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jauh. Vespa GTS tersedia dalam beberapa varian, seperti Vespa GTS Super 125, Vespa GTS Super 150, dan Vespa GTS Super Sport 300.

Harga motor Vespa GTS Super 125 dibanderol mulai dari Rp 55 jutaan, sementara Vespa GTS Super 150 dibanderol mulai dari Rp 60 jutaan. Untuk Vespa GTS Super Sport 300, harganya berkisar antara Rp 85 jutaan hingga Rp 90 jutaan, tergantung pada varian dan fitur yang Anda pilih.

Baca Juga  Warna Vespa Sprint S 2022: Pilihan Warna yang Menarik

3. Vespa Sprint

Bagi Anda yang menginginkan motor dengan desain yang lebih kekinian, Vespa Sprint bisa menjadi pilihan yang tepat. Motor ini memiliki tampilan yang sporty namun tetap elegan, serta dilengkapi dengan fitur-fitur modern. Vespa Sprint tersedia dalam beberapa varian, seperti Vespa Sprint 125, Vespa Sprint 150, dan Vespa Sprint S 150.

Harga motor Vespa Sprint 125 dibanderol mulai dari Rp 45 jutaan, sementara Vespa Sprint 150 dibanderol mulai dari Rp 50 jutaan. Sedangkan untuk Vespa Sprint S 150, harganya berkisar antara Rp 55 jutaan hingga Rp 60 jutaan, tergantung pada varian dan fitur yang Anda pilih.

4. Vespa LX

Vespa LX adalah model Vespa yang memiliki desain klasik namun tetap stylish. Motor ini cocok untuk Anda yang menginginkan motor dengan gaya retro namun tetap modern. Vespa LX tersedia dalam beberapa varian, seperti Vespa LX 125, Vespa LX 150, dan Vespa LXV 150.

Harga motor Vespa LX 125 dibanderol mulai dari Rp 35 jutaan, sementara Vespa LX 150 dibanderol mulai dari Rp 40 jutaan. Sedangkan untuk Vespa LXV 150, harganya berkisar antara Rp 45 jutaan hingga Rp 50 jutaan, tergantung pada varian dan fitur yang Anda pilih.

5. Vespa S

Vespa S adalah model Vespa yang memiliki desain yang lebih retro dan klasik. Motor ini cocok untuk Anda yang ingin tampil beda dengan gaya yang unik. Vespa S tersedia dalam beberapa varian, seperti Vespa S 125, Vespa S 150, dan Vespa S 150 i-GET.

Harga motor Vespa S 125 dibanderol mulai dari Rp 35 jutaan, sementara Vespa S 150 dibanderol mulai dari Rp 40 jutaan. Sedangkan untuk Vespa S 150 i-GET, harganya berkisar antara Rp 45 jutaan hingga Rp 50 jutaan, tergantung pada varian dan fitur yang Anda pilih.

Baca Juga  Vespa Gunung Agung: Keindahan Alam yang Menakjubkan

6. Vespa Elettrica

Jika Anda mencari motor Vespa yang ramah lingkungan, Vespa Elettrica bisa menjadi pilihan yang tepat. Motor ini menggunakan tenaga listrik sebagai sumber energi, sehingga tidak menghasilkan emisi gas buang. Vespa Elettrica hadir dengan desain yang futuristik dan teknologi canggih.

Harga motor Vespa Elettrica berkisar antara Rp 90 jutaan hingga Rp 100 jutaan, tergantung pada fitur yang Anda pilih.

7. Vespa Limited Edition

Tak hanya model-model di atas, Vespa juga sering meluncurkan edisi terbatas dengan desain yang unik dan eksklusif. Vespa Limited Edition biasanya menghadirkan warna-warna spesial dan aksesori tambahan yang membuatnya semakin istimewa.

Harga motor Vespa Limited Edition bisa berbeda-beda tergantung pada model dan fitur yang ditawarkan. Namun, harga motor Vespa Limited Edition biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan model standar.

Demikianlah informasi mengenai harga motor Vespa baru dan model-model terbarunya. Sebelum membeli motor Vespa, pastikan Anda telah melakukan riset dan menyesuaikan dengan kebutuhan serta anggaran yang Anda miliki. Dengan memilih motor Vespa, Anda akan mendapatkan motor berkualitas dengan desain yang ikonik dan performa yang handal.

Apakah Anda tertarik untuk membeli motor Vespa baru? Bagikan pendapat Anda dengan menulis komentar di bawah ini!

Sumber: