Harga Motor Vespa Matic Terbaru 2018

Vespa, merek sepeda motor yang sudah dikenal luas di seluruh dunia, tidak hanya menawarkan gaya klasik yang ikonik, tetapi juga teknologi modern. Dalam artikel ini, kita akan membahas harga motor Vespa matic terbaru tahun 2018, sehingga Anda dapat memilih model yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Vespa Primavera

Salah satu model Vespa matic terbaru yang patut dipertimbangkan adalah Vespa Primavera. Motor ini menawarkan desain yang anggun dan elegan dengan sentuhan klasik yang tak ternilai. Dengan mesin yang bertenaga dan efisien, Vespa Primavera cocok untuk perjalanan sehari-hari maupun petualangan jarak jauh.

Harga motor Vespa Primavera 125cc terbaru 2018 adalah sekitar Rp 38.000.000. Sedangkan untuk yang berkapasitas mesin 150cc, harga motor Vespa Primavera mencapai sekitar Rp 45.000.000. Harga ini tentu saja dapat bervariasi tergantung lokasi dan dealer yang Anda kunjungi.

Vespa GTS Super

Jika Anda mencari Vespa matic yang lebih bertenaga, Vespa GTS Super bisa menjadi pilihan yang sempurna. Ditenagai oleh mesin 300cc yang kuat, motor ini menawarkan performa yang luar biasa. Dengan desain yang sporty dan modern, Vespa GTS Super adalah kombinasi sempurna antara gaya dan kekuatan.

Harga motor Vespa GTS Super terbaru 2018 bervariasi tergantung pada kapasitas mesinnya. Untuk Vespa GTS Super 125cc, Anda dapat memperkirakan harga sekitar Rp 60.000.000. Sementara itu, Vespa GTS Super 300cc memiliki harga sekitar Rp 80.000.000. Harga ini dapat berbeda tergantung pada lokasi pembelian dan tambahan aksesori yang Anda pilih.

Vespa LX

Vespa LX adalah model Vespa matic yang lebih terjangkau namun tetap mempertahankan gaya klasik yang ikonik. Dengan mesin yang efisien dan performa yang handal, Vespa LX adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Vespa tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Baca Juga  Download Video Lagu Nella Kharisma Ninja Opo Vespa

Harga motor Vespa LX 125cc terbaru 2018 adalah sekitar Rp 30.000.000. Sedangkan untuk yang berkapasitas mesin 150cc, harga motor Vespa LX mencapai sekitar Rp 35.000.000. Harga ini dapat berbeda-beda tergantung pada dealer dan lokasi pembelian.

Vespa S

Vespa S adalah model Vespa matic dengan desain yang lebih sporty dan modern. Dengan mesin yang bertenaga dan fitur-fitur canggih, Vespa S cocok bagi mereka yang menginginkan gaya hidup yang dinamis dan energik. Dengan Vespa S, Anda dapat menikmati kebebasan berkendara dengan gaya yang unik.

Harga motor Vespa S 125cc terbaru 2018 adalah sekitar Rp 32.000.000. Sedangkan untuk yang berkapasitas mesin 150cc, harga motor Vespa S mencapai sekitar Rp 37.000.000. Harga ini dapat berbeda-beda tergantung pada dealer dan lokasi pembelian.

Vespa Sprint

Vespa Sprint adalah model Vespa matic yang menawarkan desain yang lebih sporty dan dinamis. Dengan mesin yang bertenaga dan fitur-fitur canggih, Vespa Sprint cocok bagi mereka yang ingin tampil beda dan mencoba gaya hidup yang aktif. Vespa Sprint adalah simbol kebebasan dan petualangan.

Harga motor Vespa Sprint 125cc terbaru 2018 adalah sekitar Rp 34.000.000. Sedangkan untuk yang berkapasitas mesin 150cc, harga motor Vespa Sprint mencapai sekitar Rp 39.000.000. Harga ini tentu saja dapat berbeda tergantung pada dealer dan lokasi pembelian.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas harga motor Vespa matic terbaru tahun 2018. Vespa Primavera, Vespa GTS Super, Vespa LX, Vespa S, dan Vespa Sprint adalah beberapa model terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Harga-harga yang telah disebutkan dapat berbeda tergantung pada dealer dan lokasi pembelian.

Pilihlah model Vespa yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Dapatkan gaya klasik yang ikonik dan teknologi modern yang luar biasa dengan membeli motor Vespa matic terbaru. Segera kunjungi dealer Vespa di daerah Anda dan jadilah bagian dari komunitas Vespa yang bergengsi.

Baca Juga  Vespa 150cc: Motor Klasik yang Tetap Elegan dan Ikonik