Jadwal Touring Vespa 2018: Menjelajahi Keindahan Indonesia dengan Gaya Klasik

Diposting pada

Pengenalan

Vespa, skuter ikonik yang berasal dari Italia, telah menjadi simbol gaya hidup yang unik dan elegan sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1946. Selama bertahun-tahun, Vespa telah menjadi kendaraan yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kehadirannya yang klasik dan desain yang timeless membuat Vespa menjadi pilihan favorit para pecinta skuter.

Touring Vespa: Kombinasi Antara Petualangan dan Keindahan

Bagi para penggemar Vespa, touring menggunakan skuter ini bukan hanya sekedar perjalanan biasa. Touring Vespa memberikan pengalaman yang unik, menggabungkan petualangan dengan keindahan alam Indonesia. Dengan tampilan klasik yang ikonik, Vespa memberikan sensasi berkendara yang berbeda dan memukau.

Jadwal Touring Vespa 2018

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman touring menggunakan Vespa, berikut adalah jadwal touring Vespa 2018 yang bisa Anda ikuti:

1. Touring Vespa Bali

Tanggal: 5-7 Januari 2018
Lokasi: Bali
Deskripsi: Touring Vespa di Bali akan membawa Anda menjelajahi keindahan pulau dewata. Dengan rute yang dirancang khusus, Anda akan melewati pantai-pantai indah, sawah hijau, dan desa-desa tradisional yang memukau.

2. Touring Vespa Lombok

Tanggal: 10-12 Februari 2018
Lokasi: Lombok
Deskripsi: Touring Vespa di Lombok akan membawa Anda ke pulau yang indah dan eksotis. Anda akan melewati pantai-pantai pasir putih, air terjun yang menakjubkan, dan pemandangan alam yang luar biasa.

Baca Juga  Bahan Bakar Vespa Matic: Pilihan Terbaik untuk Kenyamanan dan Efisiensi

3. Touring Vespa Yogyakarta

Tanggal: 15-17 Maret 2018
Lokasi: Yogyakarta
Deskripsi: Touring Vespa di Yogyakarta akan membawa Anda menjelajahi keindahan budaya dan sejarah. Anda akan mengunjungi Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, dan tempat-tempat bersejarah lainnya.

4. Touring Vespa Bandung

Tanggal: 20-22 April 2018
Lokasi: Bandung
Deskripsi: Touring Vespa di Bandung akan membawa Anda ke kota dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang menakjubkan. Anda akan melewati perkebunan teh, gunung, dan tempat-tempat wisata terkenal di Bandung.

5. Touring Vespa Bromo

Tanggal: 25-27 Mei 2018
Lokasi: Bromo
Deskripsi: Touring Vespa di Bromo akan membawa Anda ke gunung berapi yang spektakuler. Anda akan melihat keindahan matahari terbit di Puncak Penanjakan dan menjelajahi lautan pasir serta kawah Bromo.

6. Touring Vespa Raja Ampat

Tanggal: 30 Juni – 2 Juli 2018
Lokasi: Raja Ampat
Deskripsi: Touring Vespa di Raja Ampat akan membawa Anda ke surga bawah laut Indonesia. Anda akan menjelajahi pulau-pulau kecil, terumbu karang, dan keindahan alam bawah laut yang menakjubkan.

7. Touring Vespa Komodo

Tanggal: 5-7 Agustus 2018
Lokasi: Komodo
Deskripsi: Touring Vespa di Komodo akan membawa Anda ke Taman Nasional Komodo, habitat asli komodo, serta pulau-pulau indah di sekitarnya. Anda akan menikmati keindahan alam yang eksotis.

8. Touring Vespa Aceh

Tanggal: 10-12 September 2018
Lokasi: Aceh
Deskripsi: Touring Vespa di Aceh akan membawa Anda ke provinsi yang kaya akan sejarah dan kebudayaan. Anda akan mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman, Pantai Lampuuk, dan tempat-tempat bersejarah lainnya.

9. Touring Vespa Labuan Bajo

Tanggal: 15-17 Oktober 2018
Lokasi: Labuan Bajo
Deskripsi: Touring Vespa di Labuan Bajo akan membawa Anda ke pintu gerbang Taman Nasional Komodo dan pulau-pulau indah di sekitarnya. Anda akan menikmati keindahan alam serta kultur lokal.

Baca Juga  Kenapa Ingin Beli Vespa?

10. Touring Vespa Manado

Tanggal: 20-22 November 2018
Lokasi: Manado
Deskripsi: Touring Vespa di Manado akan membawa Anda ke kota yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Anda akan menjelajahi Taman Nasional Bunaken, Pulau Manado Tua, dan tempat-tempat menarik lainnya.

Kesimpulan

Touring Vespa adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta skuter. Dengan jadwal touring Vespa 2018 ini, Anda dapat menikmati keindahan alam dan budaya Indonesia dengan gaya klasik yang timeless. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan Indonesia dengan Vespa Anda!