Logo Vespa Bulat: Simbol Klasik yang Menggambarkan Keanggunan dan Keandalan Vespa

Logo Vespa Bulat telah menjadi simbol yang sangat dikenal di seluruh dunia. Vespa sendiri adalah merek sepeda motor yang terkenal karena desain klasiknya yang elegan dan keandalannya yang luar biasa. Logo bulat Vespa adalah gambar yang paling terkenal dan menggambarkan ciri khas dari merek ini.

Sejarah Logo Vespa Bulat

Logo Vespa Bulat pertama kali diperkenalkan pada tahun 1946 ketika perusahaan Italia, Piaggio, meluncurkan Vespa pertamanya. Logo ini dirancang oleh seorang seniman Italia terkenal, Corradino D’Ascanio, yang juga merupakan desainer utama Vespa. Corradino ingin menciptakan logo yang mencerminkan keanggunan dan keandalan Vespa.

Makna Logo Vespa Bulat

Logo Vespa Bulat memiliki beberapa elemen yang menggambarkan makna dan ciri khas dari merek ini. Pertama, warna dasar logo adalah biru langit yang melambangkan kebebasan dan petualangan. Vespa memang dikenal sebagai sepeda motor yang sering digunakan untuk menjelajahi tempat-tempat baru.

Kemudian, terdapat gambar tiga elang yang terbang di tengah logo. Elang adalah simbol kekuatan dan kebebasan, dan melambangkan kecepatan serta keandalan Vespa. Elang-ela…

Baca Juga  Apa Itu Vespa Repro? - Semua yang Perlu Anda Ketahui