Vespa Bekas Harga: Pilihannya yang Menarik di Pasaran

Vespa adalah merek sepeda motor yang terkenal di seluruh dunia. Dikenal karena desainnya yang ikonik dan kualitasnya yang handal, Vespa telah menjadi simbol gaya hidup bagi banyak orang. Namun, harga sepeda motor Vespa yang baru terkadang terlalu tinggi bagi beberapa orang. Oleh karena itu, banyak orang Indonesia mencari alternatif dengan membeli Vespa bekas. Artikel ini akan membahas mengenai harga Vespa bekas di pasaran serta beberapa pilihan menarik yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Vespa LX 125

Vespa LX 125 adalah salah satu model Vespa yang banyak diminati di pasaran. Dengan desain yang elegan dan mesin yang bertenaga, Vespa LX 125 cocok untuk Anda yang ingin tampil bergaya dengan budget terbatas. Harga Vespa LX 125 bekas berkisar antara Rp 7 juta hingga Rp 10 juta, tergantung kondisi dan tahun pembuatannya.

2. Vespa S 150

Jika Anda menginginkan Vespa dengan tenaga yang lebih besar, Vespa S 150 bisa menjadi pilihan yang menarik. Dengan mesin berkapasitas 150cc, Vespa S 150 memberikan performa yang lebih baik dibandingkan dengan model-model Vespa lainnya. Harga Vespa S 150 bekas berkisar antara Rp 11 juta hingga Rp 14 juta, tergantung kondisi dan tahun pembuatannya.

3. Vespa GTS Super 300

Bagi Anda yang mencari Vespa dengan performa yang luar biasa, Vespa GTS Super 300 adalah pilihan yang tepat. Ditenagai oleh mesin berkapasitas 300cc, Vespa GTS Super 300 memberikan akselerasi yang cepat dan kecepatan maksimum yang tinggi. Harga Vespa GTS Super 300 bekas berkisar antara Rp 25 juta hingga Rp 30 juta, tergantung kondisi dan tahun pembuatannya.

Baca Juga  Vespa Abu Abu: Simbol Gaya, Keindahan, dan Kebebasan

4. Vespa Primavera 150

Vespa Primavera 150 adalah model Vespa yang cocok untuk Anda yang menginginkan gaya klasik yang timeless. Dengan desain yang elegan dan mesin yang bertenaga, Vespa Primavera 150 menjadi pilihan yang populer di kalangan penggemar Vespa. Harga Vespa Primavera 150 bekas berkisar antara Rp 12 juta hingga Rp 15 juta, tergantung kondisi dan tahun pembuatannya.

5. Vespa GTS 150

Vespa GTS 150 adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan performa dan kenyamanan dalam satu paket. Dengan mesin berkapasitas 150cc yang bertenaga dan fitur-fitur modern yang lengkap, Vespa GTS 150 memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Harga Vespa GTS 150 bekas berkisar antara Rp 13 juta hingga Rp 16 juta, tergantung kondisi dan tahun pembuatannya.

6. Vespa Sprint 150

Untuk Anda yang menginginkan Vespa dengan gaya yang sporty dan lincah, Vespa Sprint 150 adalah pilihan yang tepat. Dengan desain yang dinamis dan mesin yang bertenaga, Vespa Sprint 150 cocok untuk Anda yang gemar berkendara dengan gaya yang khas. Harga Vespa Sprint 150 bekas berkisar antara Rp 14 juta hingga Rp 17 juta, tergantung kondisi dan tahun pembuatannya.

7. Vespa Primavera 125

Bagi Anda yang menginginkan Vespa dengan kapasitas mesin yang lebih kecil namun tetap bertenaga, Vespa Primavera 125 adalah pilihan yang cocok. Dengan desain yang ikonik dan mesin yang handal, Vespa Primavera 125 memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Harga Vespa Primavera 125 bekas berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 13 juta, tergantung kondisi dan tahun pembuatannya.

8. Vespa LX 150ie

Vespa LX 150ie adalah pilihan yang menarik bagi Anda yang menginginkan Vespa dengan mesin yang bertenaga namun tetap ekonomis dalam konsumsi bahan bakar. Dengan teknologi injeksi elektronik, Vespa LX 150ie memberikan performa yang baik dan efisiensi yang tinggi. Harga Vespa LX 150ie bekas berkisar antara Rp 13 juta hingga Rp 16 juta, tergantung kondisi dan tahun pembuatannya.

Baca Juga  Spare Part Vespa PTS: Pilihan Terbaik untuk Memperbaiki Vespa Kesayangan Anda

9. Vespa GTS 250ie

Bagi Anda yang menginginkan Vespa dengan kapasitas mesin yang lebih besar namun tetap nyaman digunakan dalam kota, Vespa GTS 250ie adalah pilihan yang tepat. Dengan mesin berkapasitas 250cc dan fitur-fitur modern yang lengkap, Vespa GTS 250ie memberikan kenyamanan dan performa yang baik. Harga Vespa GTS 250ie bekas berkisar antara Rp 18 juta hingga Rp 22 juta, tergantung kondisi dan tahun pembuatannya.

10. Vespa LXV 150ie

Vespa LXV 150ie adalah pilihan yang cocok bagi Anda yang menginginkan Vespa dengan desain yang klasik namun tetap modern. Dengan desain yang elegan dan mesin yang bertenaga, Vespa LXV 150ie memberikan pengalaman berkendara yang unik. Harga Vespa LXV 150ie bekas berkisar antara Rp 14 juta hingga Rp 17 juta, tergantung kondisi dan tahun pembuatannya.

Kesimpulannya, membeli Vespa bekas adalah alternatif yang menarik bagi Anda yang menginginkan Vespa dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan banyaknya pilihan model dan harga yang beragam, Anda dapat menemukan Vespa bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda. Sebelum membeli, pastikan untuk memeriksa kondisi mesin dan kelengkapan dokumen agar Anda mendapatkan Vespa bekas yang berkualitas. Selamat memilih Vespa bekas yang tepat untuk Anda!