Daftar Harga Suku Cadang Vespa

Apakah Anda pemilik sepeda motor Vespa yang membutuhkan suku cadang baru? Jika ya, Anda mungkin ingin mengetahui harga suku cadang Vespa yang sedang Anda cari. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar harga suku cadang Vespa terkini agar Anda dapat mempersiapkan anggaran dengan tepat sebelum membeli suku cadang yang dibutuhkan. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Suku Cadang Vespa

Vespa, merek sepeda motor legendaris yang berasal dari Italia, telah menjadi ikon gaya hidup bagi banyak orang di seluruh dunia. Namun, seperti halnya kendaraan lainnya, suku cadang Vespa juga perlu diganti dari waktu ke waktu untuk menjaga performa dan keamanan sepeda motor Anda. Beberapa suku cadang Vespa yang sering diganti antara lain:

1. Karet Rem

Karet rem merupakan salah satu suku cadang yang sering mengalami keausan karena digunakan secara terus-menerus. Harga karet rem Vespa berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 150.000 tergantung pada tipe dan model sepeda motor Vespa Anda.

2. Busi

Busi adalah komponen penting dalam sistem pembakaran mesin sepeda motor. Harga busi Vespa berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 100.000 tergantung pada merek dan spesifikasi busi yang Anda pilih.

3. Kampas Rem

Kampas rem perlu diganti secara berkala untuk menjaga performa pengereman yang optimal. Harga kampas rem Vespa berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 300.000 tergantung pada merek dan model sepeda motor Vespa Anda.

4. Filter Udara

Filter udara berfungsi menyaring partikel-partikel kotor yang masuk ke dalam mesin. Harga filter udara Vespa berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 150.000 tergantung pada tipe dan model sepeda motor Vespa Anda.

Baca Juga  Vespa World Day Bali - Merayakan Kebhinekaan dalam Satu Roda

5. Rantai

Rantai adalah komponen yang menghubungkan mesin dengan roda belakang. Harga rantai Vespa berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 400.000 tergantung pada tipe dan model sepeda motor Vespa Anda.

6. Kopling

Kopling merupakan komponen yang berfungsi untuk menghubungkan dan memutuskan tenaga mesin ke roda belakang. Harga kopling Vespa berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 800.000 tergantung pada tipe dan model sepeda motor Vespa Anda.

7. Aki

Aki adalah sumber listrik utama sepeda motor. Harga aki Vespa berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000 tergantung pada merek, kapasitas, dan spesifikasi aki yang Anda pilih.

8. Ban

Ban yang sudah aus perlu diganti untuk menjaga kestabilan dan keamanan berkendara. Harga ban Vespa berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 1.500.000 tergantung pada merek, ukuran, dan tipe ban yang Anda pilih.

9. Oli Mesin

Pergantian oli mesin secara teratur penting untuk menjaga kinerja mesin Vespa Anda. Harga oli mesin Vespa berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 200.000 tergantung pada merek, viskositas, dan spesifikasi oli yang Anda pilih.

10. Per Klep

Per klep perlu disesuaikan dan diganti jika sudah aus agar mesin tetap berjalan dengan baik. Harga per klep Vespa berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 300.000 tergantung pada tipe dan model sepeda motor Vespa Anda.

Kesimpulan

Itulah daftar harga suku cadang Vespa yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli suku cadang yang Anda butuhkan. Penting untuk diingat bahwa harga suku cadang Vespa dapat berbeda-beda tergantung pada tempat pembelian dan wilayah Anda. Pastikan Anda membeli suku cadang Vespa yang asli dan sesuai dengan spesifikasi sepeda motor Anda untuk menjaga kualitas dan keamanan berkendara. Selamat memilih suku cadang Vespa yang tepat!

Baca Juga  Vespa Second Jakarta: Pilihan Terbaik untuk Mobilitas Anda