Cara Refund Tiket Bioskop Terbaru

Cara Cetak Tiket Bioskop CGV ,Cineapolis di TIX ID

Cara Refund Tiket Bioskop Terbaru – Pemesanan tiket bioskop bisa dilakukan melalui transaksi online sehingga Anda tidak perlu melakukan pembelian tiket on the spot atau mengantre di bioskop. Beberapa layanan penyedia transaksi pemesanan tiket secara online adalah M-tix, CGV, dan Cinepolis. Masing-masing bioskop memiliki cara yang berbeda dalam proses pembelian tiket bioskop secara online.

Apa itu Refund Tiket

TIX ID merupakan platform penyedia tiket bioskop untuk Cinema 21 Group, CGV, dan Cinepolis. Tentunya, TIX ID juga memudahkan dalam hal pembayaran melalui aplikasi DANA dan kartu debit/kredit aktif. Pastikan pelanggan sudah mengaktifkan akun DANA Anda.

Cara Refund Tiket Bioskop

Cara refund tiket bioskop cinemaxx

  1. Untuk proses refund, mohon mengirimkan data diri dan detail pemesanan melalui email ke [email protected]. Terima kasih

Cara refund tiket bioskop tix id

Setelah pembelian tiket Anda dinyatakan berhasil, maka Anda tidak dapat membatalkan atau meminta kembali dana yang telah dibayarkan, dikarenakan semua penjualan bersifat final. Agar terhindar dari masalah ini, kami menyarankan agar Anda memastikan kembali detail pembelian sebelum melakukan pembayaran.

Baca Juga  Cara Check In Online Sriwijaya Air Traveloka ,Website ,Aplikasi Terbaru

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Support TIX ID.

Cara refund tiket bioskop Cineplex 21

  1. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Support Cineplex 21
  2. Call Center 1500210
  3. Whatsapp : 0818392121 (Chat Only)
  4. Email [email protected]

Cara refund tiket bioskop Gotix

  1.  Sudah beli tiket tapi malah batal nonton karena perubahan rencana?

Tenang saja, dengan fitur baru Flexitix dari GoTix, kini kamu bisa mengajukan pengembalian dana (refund) tiket nonton yang sudah kamu beli. Cukup aktifkan fitur Flexitix saat membeli tiket dan kamu bisa mengajukan refund jika perlu, dan mendapatkan pengembalian saldo GoPay yang langsung masuk ke akunmu.

Hal yang perlu diingat pada saat menggunakan fitur Flexitix..

  • Hanya berlaku untuk pembelian tiket nonton bioskop
  • Fitur ini hanya tersedia jika kamu melakukan pembayaran menggunakan GoPay
  • Kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp2.500 per tiket
  • Pengembalian dana hanya bisa dilakukan dalam waktu 1 (satu) jam sebelum film-nya dimulai
  • Nominal saldo yang akan dikembalikan ke akun GoPay-mu adalah total harga tiket yang kamu beli, tidak termasuk biaya yang dikenakan untuk membeli tiket (convenience fee) di GoTix dan biaya tambahan fitur Flexitix.

Oke kan? Pastikan kamu sudah mengaktifkan fitur Flexitix saat membeli tiket nonton di GoTix ya.

*Fitur ini tersedia di aplikasi Gojek mulai versi 3.47 (Android) dan 3.48 (iOS)

Pertanyaan

Apakah ada batas waktu untuk mencetak tiket di lokasi bioskop untuk yang telah saya beli?

Batas waktu terakhir untuk mencetak tiket Anda adalah selambatnya 30 menit setelah jam tayang yang Anda pilih. Lewat dari waktu tersebut, tiket Anda tidak dapat dicetak dan dinyatakan hangus.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Support TIX ID.

Baca Juga  Cara Check In Online Batik Air Traveloka ,Website ,Aplikasi Terbaru

Mengapa saya tidak dapat mencetak tiket saya di bioskop?

Salah satu penyebab tidak dapat tercetaknya tiket  adalah tidak sesuainya data yang Anda masukan dengan data dari tiket elektronik. Pastikan Anda telah memasukkan data dengan benar, seperti : 

  • Nomor handphone dan kode booking untuk XXI & Cinepolis
  •  Kode Booking dan Pass Key untuk CGV 

Jika hal tersebut terjadi, segera hubungi petugas bioskop untuk mencetak ulang tiket Anda secara manual dengan menunjukkan tiket elektronik yang ada di dalam aplikasi TIX ID.

Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak mendapatkan kode pemesanan?

Setelah Anda menyelesaikan pembayaran dan pembelian Anda dinyatakan berhasil, maka Anda akan mendapatkan kode pemesanan di dalam aplikasi TIX ID. Dalam beberapa kejadian, dibutuhkan beberapa saat untuk mengirimkan kode pemesanan ke akun TIX ID Anda, untuk itu kesabaran Anda sangat kami hargai.

Bagaimana saya mengklaim tiket yang telah saya beli jika kode pemesanan tiket saya telah digunakan oleh orang lain tanpa sepengetahuan saya?

Semua penjualan bersifat final. Setelah Anda mendapatkan kode pemesanan, kami tidak bertanggung jawab atas hilangnya kode tersebut atau kode tersebut digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh sebab itu, kami sarankan agar Anda menjaga kerahasiaan kode pemesanan hingga Anda berhasil menukarkan kode pemesanan tersebut dengan tiket di bioskop.

Apa yang harus saya lakukan jika pembayaran telah sukses namun belum mendapatkan kode pemesanan?

Jika transaksi yang Anda lakukan telah sukses, Anda akan menerima konfirmasi di halaman “Tiket” beserta dengan detail tiket Anda. Terkadang, kami akan memerlukan beberapa saat untuk mengirimkan konfirmasi kepada Anda bergantung pada banyaknya transaksi yang terjadi.

Baca Juga  Pengalaman Seleksi Bina Pertiwi Indonesia dan Informasi Gaji

Namun, jika Anda tidak mendapatkan kode pemesanan, silahkan hubungi Customer Support TIX ID melalui email [email protected] dengan menyertakan screenshot “Daftar Transaksi” pada halaman “Tiket” serta nomor telepon yang terdaftar di akun TIX ID selambatnya 1 (satu) jam sebelum waktu tayang film dimulai.

Jadwal film saya mendadak berubah/dibatalkan dan saya menginginkan uang saya kembali. Apa yang harus saya lakukan?

Apabila ada perubahan atau pembatalan jadwal tayang dari pihak bioskop, maka secara otomatis pembelian Anda akan kami nyatakan gagal dan tiket tidak dapat digunakan. Saldo yang digunakan untuk membeli tiket akan kami kembalikan ke limit kartu kredit/debit atau saldo DANA Anda sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih saat melakukan pembelian tiket tersebut. Dalam beberapa kasus, akan dibutuhkan beberapa waktu untuk mengembalikan dana Anda, untuk itu, kesabaran Anda sangat kami hargai.

Akhir Kata

Itu dia teman-teman beberapa Kumpulan ID Sakura School Simulator Rumah Masjid Terbaru yang bisa coba kamu mainkan.

Silahkan hubungi kasir yang ada di lokasi bioskop untuk melakukan pencetakan tiket manual jika Anda memiliki masalah dalam pencetakan tiket, dengan menunjukkan tiket elektronik dan kode pesanan yang terdapat di aplikasi TIX ID atau Anda dapat menghubungi Customer Support TIX ID. 

Tinggalkan komentar