Cara Mengubah Kualitas Gambar Menjadi HD di Android Tanpa Instal Aplikasi

Mengubah Kualitas Gambar Menjadi HD– Sosial Media saat ini menjadi salah satu ajang berbagi gambar dan video yang unik, bagus dan keren. Selain itu pengguna biasanya mengabadikan momen tertentu bersama keluarga, teman dan pasangan dalam bentuk video maupun foto dan gambar-gambar lainnya yang mereka bagikan di facebook maupun IG.

Tapi masalah yang sering terjadi apa bila kita menggunakan kamera Hp biasa hasil gambar yang di hasilkan tidak terlalu bagus selain ngeblur juga bisa pecah-pecah. Tapi kalian jangan hawatir disini kami akan berbagi tips untuk membuat gambar menjadi HD seperti tanpa menggunakan aplikasi atau menggunakan aplikasi khusus.

Sebelum kelangkah selanjutnya kamu harus tau apa itu HD, Gambar yang bisa di sebut HD iyalah yang memiliki resolusi 1280×720 dan diatasnya dan Singkatan HD sendiri iyalah “high devinition

Berikutnya tentang format gambar yang harus kita pilih. Format gambar yang sering kita jumpai di hp android atau pc biasanya jpg, jpeg dan png. Jika kamu ingin gambar yang kualitasnya bagus, kamu harus memilih format yang lebih di rekomendasikan yaitu PNG. Karena format ini lebih bagus dari kedua format di atas.

Kualitas gambar HD biasanya memiliki ukuran MB yang besar, tentunya kamu pengguna hp tidak ingin kuota mu habis begitu sajakan, baru selsai uplod foto 5 sudah habis kuotanya. Untuk memperkecil ukuran nya kamu bisa merubah format foto atau gambar tersebut. Tadinya jika berformat png kamu bisa ubah ke format webp. Dan coba lihat perubahanya. Format tersebut tidak akan mengurangi kualitas gambar, jadi kamu tenang aja. Fotomu akan tetap terlihat bagus.

Cara Membuat Gambar Menjadi HD di Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Ada berbagai Cara mengubah kualitas gambar menjadi HD secara online dengan mengunjungi situs yang akan kami rekomendasikan. Jadi terdapat empat Website Untuk Mengubah Gambar Menjadi HD tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Membuat Foto Menjadi HD dengan hdconvert

Situs online ini menawarkan sejumlah pengeditan yang sangat lengkap menurut kami. Selain fitur untuk mengubah gambar menjadi HD. Kalian dapat merubah format gambar sekaligus dan mengurangi ukuran gambar tanpa mengurangi kualitas gambar aslinya.

Cara penggunaanya cukup mudah anda cukup masukan gambar yang ingin anda ubah.

Menggunakan Situs Iloveimg.com

Hampir sama dengan situs online pengubah gambar lainya. tujuan utamnya iyalah merubah gambar menjadi kualitas yang lebih baik dari sebelumnya. jadi kamu tidak perlu aplikasi tambahan untuk mengubah gambar blur atau pecah-pecah menjadi HD.

Menggunakan Situs online Imageoptimizer.net

Lebih tepatnya lagi situs ini di peruntukan untuk anda yang ingin optimasi gambar, tapi tidak ada salahnya kamu coba sebagai alternatif dari ke 2 situs di atas dan dapat membuat resolusi gambar yang kecil tapi tidak pecah.

Menggunakan Resizeimage.net

Mengubah kualitas gambar melalui android tanpa aplikasi pihak ketiga saat ini sangat mudah kalian cukup mengunjungi ke 4 situs ini untuk merubah kualitas foto yang ingin anda perbaiki. seperti situs online pengubah gambar Resizeimage.net. disini kalian bisa berkreasi untuk mendapatkan hasil gambar yang jauh lebih bagus dari sebelumnya.

Itulah ke empat situs online yang dapat membatu kamu mengubah kualitas gambar menjadi HD tanpa aplikasi tambahan yang membuat Hp kalian tambah berat saat menjalankan aplikasi tersebut. semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu mu.

Baca Juga  Mod Maxim 3.17.1 Map Titik Seribu Terbaru

Semoga kamu tidak bingung lagi dengan hasil foto mu yang pecah atau blur karena kamu dapat mengubahnya menjadi kualitas HD secara online di hp android mu.