Cara Save Video TikTok tanpa Watermark

Save Video TikTok tanpa Watermark – Ketika berbicara tentang media sosial, TikTok adalah salah satu aplikasi paling populer saat ini, sehingga platform lain seperti Facebook dan YouTube bekerja untuk menghadirkan fitur serupa ke produk mereka sendiri. Dengan alat pengeditan yang mudah digunakan dan posting video 60 detik yang terbatas, platform ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menjadi pembuat film kreatif di akun mereka sendiri.

Video yang dihasilkan biasanya lucu dan sering kali membuat kita penasaran dan ingin mencobanya sendiri, dan itulah alasan kesuksesan TikTok menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan App Store. Sering terjadi kita menemukan video TikTok yang sangat lucu dan ingin menyimpanya atau mgeditnya lagi. tapi betapa sulitnya menghilankan watermark yang ada pada video tiktok tersebut. alhasil setiap kita menyimpan video selalu menyertakan tanda air yang mengganggu itu.

Terus lihat kebawah untuk mencari tahu cara save video TikTok tanpa watermark.

Bagaimana cara download TikTok?

Hal pertama: Unduh atau buka aplikasi TikTok. Sebelum mengunduh video dari TikTok, pengguna harus terlebih dahulu memverifikasi bahwa akun tersebut bersifat publik dan pengaturan mereka memungkinkan orang lain mengunduh video mereka.

Setelah Anda memeriksanya, yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka aplikasi TikTok, pilih video yang ingin Anda unduh, tekan “Bagikan Video”, lalu tekan “Simpan Video”. Hanya dengan beberapa klik, secara otomatis menyimpan video TikTok ke HP mu loh.

Baca Juga  3 Aplikasi Translate Bahasa Lampung ke Bahasa Indonesia Untuk Android Terbaik

Bagaimana cara mengunduh video TikTok tanpa watermark?

Semua orang tahu betapa frustasinya mengunduh video dengan adanya watermark. Ini sangat menjengkelkan ketika tanda air menyembunyikan bagian video. Sayangnya tidak ada cara langsung di TikTok untuk mengunduh dan menyimpan video tanpa menyertakan tanda watermark nya, tetapi Anda dapat mengatasi masalah ini dengan beberapa situs web dan aplikasi pihak ketiga.

Buka aplikasi TikTok di smartphone Anda dan pilih video yang ingin Anda simpan. Setelah Anda berada di video, klik tombol “Bagikan” dan pilih “Salin Tautan.” Selanjutnya, Anda dapat menggunakan situs seperti musicallydown.com dan menempelkan tautan ke kotak pencarian.

Pastikan pengaturan “Video dengan watermark” tidak dicentang dan tekan tombol unduh. Pada layar berikut, pilih opsi untuk mengunduh video dan itu akan secara otomatis disimpan ke smartphone Anda.

Menghapus watermark pada video TikTok

Cara lain untuk menghapus watermark pada video TikTok adalah dengan aplikasi Video Eraser, yang merupakan aplikasi sederhana untuk pengguna iOS yang dapat menghapus watermark, logo, dan elemen visual lain yang tidak diinginkan dari video.

Untuk langkah selanjutnya, pertama-tama Anda harus menggunakan fitur perekaman di perangkat Anda untuk membuat salinan seluruh video. Kemudian, pada aplikasi Penghapus Video, ketuk “Lainnya” dan “Pangkas video untuk menghapus watermark.” Pilih video TikTok yang Anda rekam sebelumnya dan unggah ke aplikasi.

Selanjutnya, pilih rasio aspek yang Anda inginkan untuk video Anda dan gunakan sudut kisi yang muncul untuk beralih dan bermain dengan bentuknya. Setelah Anda memilih area di mana tidak ada tanda air, pilih “Ekspor,” dan aplikasi akan melakukan pekerjaan selanjutnya.

Pengguna Android dapat menggunakan aplikasi Hapus dan Tambah watermark yang juga memungkinkan pengguna untuk mengedit tanda air dari video. Pertama, Anda memiliki pilihan untuk memilih gambar atau video untuk menghapus watermark. Pilih “Video” dan kemudian terdapat pilihan untuk “Hapus watermark”, setelah itu kamu dapat memilih video yang ingin Anda edit.

Baca Juga  Mod inDriver Sortir 50k Dan Sortir 20k Terbaru

Setelah kamu memilih video, aplikasi ini kemungkinan dapat menghapus watermark dengan dua cara. Yang pertama iyalah dengan menggunakan alat seleksi laso atau persegi panjang untuk menandai sebuah area di mana watermark tersebut muncul. Yang kedua adalah melalui fitur cropping sederhana. Setelah selesai, tekan saja “Simpan.”

Jika kalian berencana untuk membagikan video yang anda save dari TikTok tanpa watermark, harap selalu di ingat untuk memberi kredit kepada pembuat konten aslinya di platform apa pun tempat kalian membagikan video tersebut. Selamat mengedit!

Satu pemikiran pada “Cara Save Video TikTok tanpa Watermark”

Komentar ditutup.