Solusi Simpel Spi Magnet Vespa Patah Terus

Solusi Simpel Spi Magnet Vespa Patah Terus – Baik pecinta motor atau bukan, pasti semua mengenal motor merek Vespa. Apalagi pecinta motor klasik. Motor Vespa adalah kendaraan yang patut dimiliki. Motor Vespa memang unik dan ikonik, ia telah ada sejak lama dan hingga kini. Spi Magnet Vespa Patah

Modelnya pun bermacam, dan pecintanya pun juga menyenangi model Vespa tertentu. Dari pecinta Vespa Klasik hingga Modern dengan mode mesin Matic, dan dari Vespa Rosok hingga yang kinclong.. Semua berkumpul menjadi satu dibawah panji “Anak Vespa”.Spi Magnet Vespa Patah

Tentang Vespa

Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Perusahaan induk dari Vespa, adalah Piaggio. Pada awal kedatangannya Vespa mempunyai saingan berat skuter Lambretta, sekarang otomatis Vespa sebagai motor skuter konvensional tidak mempunyai saingan lagi

Nomor Rangka dan Nomor Mesin Vespa

Sebelum membahas tentang solusi sepi mahnit patah terus menerus, kita harus memastikan apa dulu yang menjadi kendala mesin motor vespa anda, ada beberapa kemungkinan sepi mahnit motor vespa yang anda pakai patah, yang pertama kita harus cek dulu top (ukuran pengapian yang sudah di tentukan) pengapian motor, apabila top motor vespa anda tidak pas dengan ukuranya, tentu saja sepi mahnit anda akan patah terus. 
Solusinya : 
Buka mahnit anda memakai kunci traker lalu geser seperti yang sudah di tetapkan ukuran top nya.

 
spi magnet vespa
Yang kedua cek lotor anda, apakah lotor anda longgar atau tidak, apabila longgar bisa juga mempengaruhi pada sistem pengapian anda dan pada ujungnya sepi mahnit motor vespa anda akan patah teru, Solusinya buka mahnit anda lalu lotor yang longgar anda perbaiki dengan cara mengencangkan paku lotornya, biasanya cara pengencangan pada lotor memakai cara yang kasar dengan memukul lotor memakai besi panjang dan di pukul memakai palu.
 
Ketiga yang harus anda lakukan adalah pastikan rumah sepi mahnit anda masih bagus apa sudah aus, apa bila anda sudah memastikan nya, dan ternyata rumah sepi mahnit anda aus, ada dua solusi yang harus anda lakukan. Pertama anda harus membongkar total mesin anda setelah itu anda menormalkan lagi dudukan rumah sepi mahnit anda dengan cara di bubut ke tempat bubut terdekat dari rumah anda, Kedua ini cara yang paling simpel, yaitu dengan cukup membeli lem besi ( lem warna hitam dan putih). setelah anda membeli lem besi anda aduk rata lalu tempelkan pada rumah sepi mahnit anda hingga membentuk seperti semula, dengan catatan jangan lupa simpan dan tempelkan langsung sepi mahnit anda, agar sama-sama mengering. lalu tunggu beberapa menit dan pasang lagi mahnit anda.
 
Setelah itu anda coba hidupkan motor anda apakah masih ada kendala atau tidak, mudah-mudahan saja lancar biar tidak terlalu capek, semoga hasilnya memuaskan. ” Kalo gak mogok itu bukan Vespa” jadi anda gausah aneh, ilmu akan di dapatkan dengan cara seberapa besar anda menekuni masalah yang sedang anda hadapi, semangat..!!! mudah-mudahan bermanghfaat bagi para pembacanya.

Penutup

Itulah penjelasan lengkap dari Jaka buat kamu yang pengen jadi mitra ojek online dan merchant Maxim terbaru 2022. Ini bisa menjadi peluang baru buat kamu untuk meningkatkan penghasilan lewat layanan transportasi online dari Maxim.

Baca Juga  Cara Vespa Super Kruk As kecil Jadi Kencang
close