350+ Bio IG Ayat Alkitab Singkat Terbaru

Nama PT yang Bagus menurut Islam

350+ Bio IG Ayat Alkitab Singkat Terbaru – Bio IG merupakan hal penting dalam profil Instagram, karena menunjukkan kepribadian dan pemikiran sosialmu. Di bawah ini ada bio IG aesthetic yang cocok untuk kepribadianmu yang hangat. Bio IG Ayat Alkitab Singkat
Bio Instagram memberikan kesan pertama saat seseorang membuka profilmu. Ini adalah hal pertama yang dilihat dan dibaca seseorang bahkan sebelum mereka menggulir ke feed Instagram, sehingga bio IG perlu ditulis semenarik mungkin.Bio IG Ayat Al-Quran. Bio IG Ayat Alkitab Singkat

Menulis bio IG aesthetic yang menarik cukup sulit. Dibutuhkan kreativitas dan waktu untuk menyusun kata demi kata agar profil Instagrammu mencuri atensi.

Apa itu Bio Instagram

Bio Instagram adalah area yang terletak di bagian profil pengguna Instagram, tepatnya berada di bawah username. Bio Instagram berfungsi untuk menampilkan tulisan tentang deskripsi dari sebuah akun. Jika akun tersebut adalah milik pribadi, maka bisa diisi dengan gambaran dari pengguna secara personal.

Nah, kalau yang kamu kelola adalah akun professional/bisnis baik itu sebuah brand, media, atau apapun itu, maka bio instagram bisa diisi dengan informasi singkat tentang brand itu sendiri. Misalnya bergerak di industri apa, berdiri sejak tahun berapa, dan lain sebagainya. 

Ingat, bio Instagram adalah etales identitas sebuah akun. Sebelum netizen mem-follow, pasti yang akan mereka lihat adalah bio IG-nya terlebih dahulu. Jadi, kamu perlu kreatif untuk membuatnya. Terlebih Instagram membatasi penulisan hanya dengan 150 karakter saja.

Apa itu Al-Kitab

Alkitab adalah suatu buku yang di dalamnya berisi kumpulan pesan Allah kepada kita manusia. Di mana semua jenis pesan ada dan juga tertera dalam Alkitab. Banyak dari kita yang merasa diteguhkan dan dikuatkan ketika membaca Alkitab. Bahkan di sini banyak orang yang menjadikan ayat Alkitab itu sebagai motto atau pegangan hidup. 

Rupanya, dalam menggunakan ayat Alkitab sebagai motto hidup tidak hanya sebagai hafalan saja. Namun banyak juga yang menuliskan motto Alkitab di akun instagram.

350+ Bio IG Ayat Alkitab 2022

Bingung bagaimana cara menulis bio Instagram? Di bawah ini ada kumpulan bio IG aesthetic bahasa Inggris yang bisa jadi referensi.

Bio IG merupakan hal pertama yang diperhatikan orang ketika mereka membuka profil Instagram kamu. Tak jarang banyak pengguna media sosial menuliskan bio IG yang keren untuk menarik perhatian

Kata-kata untuk Bio Instagram Ayat Alkitab

1. Ulangan 31:6

Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.”

2. Filipi 4:13

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

3. Yosua 1:5

Seorangpun tidak akan dapat bertahan menghadapi engkau seumur hidupmu; seperti Aku menyertai Musa, demikianlah Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.

4. Ulangan 31:8

Sebab Tuhan, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.”

5. 1 Kor 10:13

Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

6. Amsal 19:21

Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan Tuhan lah yang terlaksana.

7. Roma 12:4

Sebab sama seperti pada satu tubuh kita mempunyai banyak anggota, tetapi tidak semua anggota itu mempunyai tugas yang sama,

8. Nahum 1:7-8

Tuhan itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya dan menyeberangkan mereka pada waktu banjir. Ia menghabisi sama sekali orang-orang yang bangkit melawan Dia, dan musuh-Nya dihalau-Nya ke dalam gelap.

9. Yeremia 29:11

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

10. Roma 8:28

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

Baca Juga  350+ Bio IG Lucu Random Jualan Singkat

11. Yesaya 46:4

Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

12. Yesaya 41:10

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

13. Yesaya 40:8

Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya.”

14. Yesaya 40:29-31

Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

15. Yeremia 29:11

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

16. Yakobus 4: 6

Tetapi kasih karunia, yang dianugerahkan-Nya kepada kita, lebih besar dari pada itu. Karena itu Ia katakan: “Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati.

17. Ulangan 31:6

“Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.”

18. Roma 8:28

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Kata-kata untuk Bio Instagram Lisan

  • Mazmur 100:4 mengatakan: “Masuklah ke pintu gerbangnya dengan ucapan syukur, dan pelatarannya dengan pujian; mengucap syukur kepada-Nya, dan memuji nama-Nya.”
  • 1 Tesalonika 5:16 mengatakan: “Bergembiralah selalu”.
  • Salmo 105: 2 berkata, “Nyanyikan untuk Dia, nyanyikan mazmur untuk Dia; menyatakan segala keajaiban-Nya.”
  • 1 Tesalonika 5:17 bersabda: “Bersyukurlah dalam segala hal, karena itulah yang dikehendaki Allah bagimu”.
  • Filipi 4: 4 berkata, “Bersukacitalah selalu dalam Tuhan. Sekali lagi saya akan katakan, bersukacitalah!”
  • Mazmur 138:1 KJV mengatakan : “Aku akan memujimu dengan sepenuh hatiku: di hadapan para dewa aku akan menyanyikan pujian untukmu.”
  • Filipi 4:4 KJV berkata, “Bersukacitalah selalu dalam Tuhan: dan sekali lagi aku berkata, Bersukacitalah.”
  • Mazmur 136:1 berkata, “Oh, bersyukurlah kepada Tuhan, karena dia baik! Karena belas kasihan-Nya untuk selama-lamanya.”
  • Mazmur 100:2 berkata, “Layani Tuhan dengan sukacita; datang ke hadirat-Nya dengan nyanyian.”
  • Mazmur 138:1 berkata, “Aku akan memuji-Mu dengan sepenuh hatiku; di hadapan para dewa, aku akan menyanyikan pujian untukmu.”
  • Salmo 105: 3 berkata, “Kemuliaan bagi nama-Nya yang kudus; biarlah hati yang mencari Tuhan bergembira.”
  • Mazmur 150:6 KJV berkata, “Biarlah segala yang bernafas memuji nama Tuhan. Puji Tuhan”.
  • Mazmur 63:3 berkata, “Karena cintamu lebih baik daripada hidup, bibirku akan memuliakanmu.”
  • Mazmur 118:24 berkata, “Inilah hari yang dijadikan Tuhan, kami akan bersorak-sorak dan bergembira karenanya.”
  • Mazmur 119:162 berkata, “Aku bersukacita dalam firman-Mu sebagai orang yang menemukan harta yang besar.”
  • Mazmur 115:1 berkata, “Bukan kepada kami, Tuhan, bukan kepada kami, tetapi bagi nama-Mu kemuliaan, karena kasih setia dan kesetiaan-Mu.”
  • Mazmur 100:1 berkata, “Jadikanlah semua negeri sebagai sukacita bagi Tuhan.”
  • Mazmur 105:1 berkata, “Terima kasih Tuhan; memanggil nama-Nya; memberitahukan perbuatannya di antara orang-orang.”
  • Mazmur 118:28 berkata, “Engkau adalah Tuhanku, dan aku akan memuji engkau, engkau adalah Tuhanku, aku akan meninggikanmu.”
  • Mazmur 118:1 berkata, “Terima kasih Tuhan bahwa dia baik; karena belas kasihan-Nya untuk selama-lamanya.”

Kata-kata untuk Bio Instagram ALKITAB PENDEK TENTANG KASIH TUHAN

  • Roma 8: 38-39 berkata, “Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat, baik pemerintah, maupun kuasa, baik yang sekarang, maupun yang akan datang, baik yang tinggi, maupun yang di bawah, atau makhluk lain mana pun, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah yang ada di dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.”
  • Ratapan 3:22-23 mengatakan, “Kasih setia Tuhan tidak pernah berhenti; Rahmat-Nya tidak pernah berakhir; mereka baru setiap pagi; besar kesetiaanmu.”
  • Yohanes 15:13 berkata: “Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.”
  • 1 Yohanes 3:1 KJV berkata, “Lihatlah kasih yang besar yang dikaruniakan Bapa kepada kita, supaya kita disebut anak-anak Allah.”
  • Yohanes 15:12 KJV berkata, “Inilah perintah-Ku, supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu.”
  • Amsal 10:12 NIV mengatakan, “Kebencian menimbulkan perselisihan, tetapi kasih menutupi segala kejahatan.”
  • Yohanes 15:17 KJV mengatakan, “Hal-hal ini saya perintahkan kamu untuk saling mengasihi.”
  • Yohanes 15:19 KJV mengatakan: “Jika Anda berasal dari dunia, dunia akan mencintai miliknya sendiri; tetapi karena kamu bukan dari dunia ini, tetapi Aku telah memilih kamu dari dunia, oleh karena itu dunia membenci kamu”.
  • 1 Yohanes 3:16 KJV mengatakan: “Dalam hal ini kita merasakan kasih Allah, karena dia memberikan nyawanya untuk kita; dan kita harus memberikan nyawa kita untuk saudara-saudara”.
  • Efesus 3:20 berkata, “Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.”
  • Mazmur 27:12 berkata, “Tuhan adalah terangku dan keselamatanku; siapa yang harus saya takuti? Tuhan adalah kekuatan hidupku; kepada siapa aku harus takut?”
  • Yohanes 14:18 KJV mengatakan: “Saya tidak akan meninggalkan Anda nyaman: saya akan datang kepada Anda”.
  • Yohanes 14:21 KJV mengatakan: “Dia yang memiliki perintah-perintahku, dan menaatinya, dia mengasihi aku; dan dia yang mengasihi aku akan dikasihi oleh Bapa-Ku, dan Aku akan mengasihi dia, dan menyatakan diri-Ku kepadanya.”
  • Roma 8: 31 berkata, “Apa yang akan kami katakan sebagai jawaban atas hal-hal ini? Jika Tuhan di pihak kita, siapa yang bisa melawan kita?”
  • Yesaya 41:10 mengatakan: “Jangan takut, karena aku bersamamu; jangan kecewa, karena Akulah Allahmu; Aku akan menguatkanmu, aku akan membantumu, aku akan menopangmu dengan tangan kanan kebenaranku.”
  • 1 Petrus 5: 7 berkata, “Serahkan semua perhatianmu padanya, karena dia peduli padamu.”
  • 1 Korintus 16:13-14 mengatakan, “Waspadalah, berdiri teguh dalam iman, bertindak seperti laki-laki, menjadi kuat. Semoga semua yang Anda lakukan dilakukan dengan cinta.”
  • Mazmur 34:8 KJV berkata, “Kecaplah dan lihatlah, bahwa Tuhan itu baik; Berbahagialah orang yang percaya kepadanya.”
  • Roma 8:28 KJV berkata, “Dan kita tahu, bahwa segala sesuatu bekerja sama untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Allah, bagi mereka yang terpanggil menurut tujuannya.”
  • 1 Yohanes 4:7 KJV berkata, “Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, karena kasih itu berasal dari Allah, dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.”
  • 1 Yohanes 4:12 berkata, “Tidak ada manusia yang pernah melihat Tuhan. Jika kita saling mengasihi, Allah diam di dalam kita, dan kasih-Nya menjadi sempurna di dalam kita.”
  • Mazmur 115:1 berkata, “Bukan kepada kami, Tuhan, bukan kepada kami, tetapi bagi nama-Mu kemuliaan, karena kasih setia dan kesetiaan-Mu.”
  • 1 Yohanes 4:8 mengatakan: “Dia yang tidak mencintai tidak mengenal Tuhan; karena Allah adalah kasih”.
  • 1 Yohanes 4:11 berkata: “Kekasih, jika Tuhan begitu mencintai kita, kita juga harus mencintai orang lain.”
  • 1 Yohanes 4:10 KJV berkata, “Di sinilah kasih, bukan karena kita mengasihi Allah, tetapi bahwa Ia mengasihi kita, dan mengutus Anak-Nya untuk menjadi pendamaian bagi dosa-dosa kita.”
  • Matius 5:43-44 berkata: “Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. Tetapi Aku berkata kepadamu, kasihilah musuhmu dan doakan mereka yang menganiaya kamu, berbuat baiklah kepada mereka yang membencimu, dan berdoalah bagi mereka yang menghinamu dan menganiaya kamu.”
  • 1 Yohanes 4:9 KJV berkata, “Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan kepada kita, bahwa Allah mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup melalui dia.”
  • 1 Yohanes 4:16 mengatakan, “Dan kami tahu dan percaya cinta yang Tuhan miliki untuk kita, dan siapa pun yang jatuh cinta ada di dalam Tuhan, dan Tuhan di dalam dia.”
  • Yohanes 3:16 berkata, ”Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia memberikan Putra-Nya yang tunggal; sehingga siapa pun yang percaya kepadanya tidak binasa, tetapi memiliki hidup yang kekal.”
  • 1 Yohanes 4:19 KJV berkata, “Kami mencintainya karena dia lebih dulu mencintai kami.”
  • 1 Yohanes 4:21 berkata, “Dan perintah ini kita peroleh dari dia, bahwa barangsiapa mengasihi Allah, kasihilah juga saudaranya.”
  • 1 Yohanes 5:3 KJV berkata, “Karena inilah kasih Allah, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya, dan perintah-perintah-Nya itu tidak menyakitkan.”
Baca Juga  Cara Check In Online Sriwijaya Air Traveloka ,Website ,Aplikasi Terbaru

Kata-Kata Bijak MENGINSPIRASI DAN MENDORONG

  • Ulangan 31:16 berkata, “Jadilah kuat dan berani. Jangan takut atau gentar karena mereka, Tuhan, Allahmu, menyertai kamu; Dia tidak akan pernah meninggalkanmu atau meninggalkanmu.”
  • Salmo 27: 12 berkata, “Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah kekuatan hidupku, kepada-Nya aku akan takut.”
  • Yohanes 4:8 berkata, “Tidak ada ketakutan dalam cinta. Tapi cinta yang sempurna mengusir ketakutan karena ketakutan adalah tentang hukuman. Barangsiapa takut tidak sempurna dalam kasih.”
  • Roma 8: 31 berkata, “Kalau begitu, apa yang akan kita katakan sebagai tanggapan atas hal-hal ini? Jika Tuhan di pihak kita, siapa yang bisa melawan kita?”
  • Salmo 31: 24 berkata, “Jadilah kuat dan berani, semua orang yang berharap kepada Tuhan!”
  • Yesaya 41:10 mengatakan: “Jangan takut, karena aku bersamamu; jangan kecewa, karena Akulah Allahmu; Aku akan menguatkanmu, aku akan membantumu, aku akan menopangmu dengan tangan kanan kebenaranku.”
  • Yesaya 40:31 mengatakan: “Tetapi mereka yang menantikan Tuhan akan memperbarui kekuatan mereka; mereka akan terbang dengan sayap seperti elang; mereka akan berlari dan tidak menjadi lelah; akan berjalan dan tidak pingsan.”
  • Markus 10:27 berkata: “Yesus memandang mereka dan berkata, “Bagi manusia itu tidak mungkin, tetapi tidak dengan Tuhan. Karena dengan Tuhan segala sesuatu mungkin.”
  • 1 Petrus 5: 7 berkata, “Serahkan semua bebanmu pada Tuhan, karena Dia peduli padamu.”
  • Matius 19:26 berkata, “Tetapi Yesus memandang mereka dan berkata, ‘Bagi manusia segala sesuatu tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin.
  • Filipi 4: 13 berkata, “Aku dapat melakukan segala sesuatu melalui Dia yang menguatkan aku.”
  • 1 Korintus 15:58 berkata, “Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan, karena kamu tahu, bahwa jerih payahmu di dalam Tuhan tidak sia-sia.”
  • Amsal 3:5-6 berkata, “Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan jangan bersandar kepada pengertianmu sendiri. Dalam segala jalanmu, akuilah Dia, dan Dia akan meluruskan jalanmu.”
  • 1 Korintus 16:13-14 mengatakan, “Waspadalah, berdiri teguh dalam iman, bertindak seperti laki-laki, menjadi kuat. Semoga semua yang Anda lakukan dilakukan dengan cinta.”
  • Matius 17:20 KJV mengatakan: “Dan Yesus berkata kepada mereka, Karena ketidakpercayaan mereka; karena sesungguhnya Aku berkata kepadamu, jika kamu memiliki iman seperti biji sesawi, kamu akan berkata kepada gunung ini, Pindahlah dari sini ke sana; dan dia akan menyingkirkannya, dan tidak ada yang mustahil bagimu.”
  • Yeremia 29:11 berkata, “Karena aku tahu pikiran yang saya miliki untuk Anda, kata Tuhan, pikiran damai dan bukan kejahatan, untuk memberikan akhir yang diharapkan.”
  • Mazmur 34:8 KJV berkata, “Kecaplah dan lihatlah, bahwa Tuhan itu baik; berbahagialah seorang laki-laki daripada percaya kepadanya.”
  • Roma 8: 28 berkata, “Dan kita tahu, bahwa segala sesuatu bekerja sama untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Allah, bagi mereka yang terpanggil menurut tujuannya.”
  • Mazmur 37:4 berkata, “Bergembiralah juga karena Tuhan, dan Dia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.”
  • Lukas 6:31 KJV berkata, “Dan seperti yang kamu inginkan, yang dilakukan orang kepadamu, lakukan hal yang sama kepada mereka.”
  • Matius 5:14 KJV berkata: “Kamu adalah terang dunia. Sebuah kota yang terletak di atas bukit tidak dapat disembunyikan.”
  • Amsal 3:5 KJV berkata, “Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan jangan bersandar pada pengertianmu sendiri.”
  • Mazmur 56:3 KJV berkata, “Ketika saya takut, saya akan mempercayai Anda.”
  • Kolose 3:2 KJV berkata, “Pikirkan hal-hal di atas, bukan hal-hal duniawi.”
  • Mazmur 119:105 berkata, “Firman-Mu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.”
  • Mazmur 27:1 KJV berkata, “Tuhan adalah terangku dan keselamatanku; siapa yang harus saya takuti? Tuhan adalah kekuatan hidupku; kepada siapa aku harus takut?”
  • Ibrani 13:8 berkata, “Yesus Kristus adalah sama kemarin, hari ini, dan selamanya.”
  • Yakobus 4:7 bersabda, “Karena itu berserahlah kepada Allah. Lawan iblis dan dia akan lari darimu.”
  • Filipi 4: 13 berkata, “Aku dapat melakukan segala sesuatu melalui Dia yang menguatkan aku.”
  • Roma 12: 12 berkata, “Bergembira dalam harapan, sabar dalam kesusahan, bertekun dalam doa.”
  • Yesaya 41:10 mengatakan: “Jangan takut, karena aku bersamamu; jangan kecewa, karena Akulah Allahmu; Aku akan menguatkanmu, aku akan membantumu, aku akan menopangmu dengan tangan kanan kebenaranku.”
  • 2 Korintus 4:16-18 KJV mengatakan: “Karena itu kami tidak pingsan; tetapi meskipun manusia lahiriah kita binasa, namun manusia batiniah diperbarui dari hari ke hari. Karena kesengsaraan ringan kita, yang hanya sesaat, menghasilkan bagi kita bobot kemuliaan yang jauh lebih unggul dan kekal; Melihat bukan pada hal-hal yang terlihat, tetapi pada hal-hal yang tidak terlihat; karena yang terlihat bersifat sementara; tetapi hal-hal yang tidak terlihat adalah kekal.”
  • Yakobus 4:8 berkata, “Mendekatlah kepada Allah dan Dia akan mendekat kepadamu.”
  • Mazmur 37:5 berkata, “Serahkan jalanmu kepada Tuhan, percayalah juga kepada-Nya, dan Dia akan melakukannya.”
  • Mazmur 37:3 KJV berkata, “Percayalah kepada Tuhan dan lakukan yang baik.”
  • 2 Timotius 1:7 KJV berkata, “Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih, dan ketertiban.”
  • 1 Korintus 13:7 mengatakan: “Cinta mendukung segalanya, percaya segalanya, mengharapkan segalanya, mendukung segalanya”.
  • Mazmur 119:114 KJV mengatakan: “Anda adalah tempat persembunyian saya dan perisai saya: saya berharap dalam kata-kata Anda”.
  • Ulangan 31:6 berkata, “Jadilah kuat dan berani. Jangan takut atau gentar karena mereka, karena Tuhan, Allahmu, menyertai kamu; Dia tidak akan pernah meninggalkanmu atau meninggalkanmu.”
  • Mazmur 119:50 KJV berkata, “Inilah penghiburanku dalam penderitaanku, karena firman-Mu telah menghidupkan aku.”
  • Mazmur 31:24 berkata, “Jadilah kuat, dan tabahkan hatimu, semua yang berharap kepada Tuhan.”
  • Yosua 1:9 mengatakan, “Jangan takut atau putus asa. Hadirat Tuhan selalu ada untuk memperbaiki dan menyembuhkan patah hati Anda! Jadi biarkan ahli bedah ahli melakukan apa yang hanya bisa dia lakukan.”
  • Mazmur 120:1 KJV berkata, “Dalam kesusahanku, aku berseru kepada Tuhan, dan dia mendengarku.”
  • Kolose 3:2 berkata, “Pikirkanlah hal-hal di atas, bukan pada hal-hal duniawi.”
  • Amsal 15:22 KJV berkata, “Tanpa nasihat, tujuan gagal, tetapi dalam banyak penasihat tujuan itu ditetapkan.”
  • Amsal 18:10 mengatakan: “Menara yang kuat adalah nama Tuhan; orang benar lari kepadanya dan selamat.”
  • Amsal 18:4 KJV berkata, “Roh manusia akan menanggung penyakit, tetapi roh yang terluka dapat menanggungnya?”
  • Roma 15: 13 berkata, “Semoga Allah sumber pengharapan memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera ketika kamu percaya kepada-Nya, sehingga kamu dapat dipenuhi dengan harapan oleh kuasa Roh Kudus.”
Baca Juga  Cara Check In Online Lion Air Traveloka ,Website ,Aplikasi Terbaru

Penutup

Itu dia kumpulan bio IG keren yang cocok untuk kamu pajang di halaman profile akun Instagram yang kamu miliki.

Feel free buat mengutip, memodifikasi, bahkan untuk menyomot bio Instagram keren yang Jaka sudah lampirkan di atas di dalam profile Instagram kamu.

Kamu lebih suka jenis bio yang seperti apa, geng? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Tinggalkan komentar