5 Game Penghasil Saldo OVO Terbaru 2022

Game Penghasil Saldo OVO – Bermain game umumnya sebagai hiburan untuk diri bagi sebagian besar orang. Namun, ada juga beberapa dari mereka yang bermain game dengan tujuan untuk menghasilkan uang. Misalnya saja dengan menjadi youtuber gaming, di mana mereka bisa menghasilkan uang yang banyak hanya dari video live streaming game yang disuguhkannya.

Selain itu, ada pula beberapa game di android yang ternyata juga bisa menghasilkan uang, dalam hal ini berbentuk saldo OVO. Saldo OVO yang dikumpulkan nantinya bisa Anda gunakan untuk berbelanja online atau mencairkannya ke rekening bank. Berikut ini beberapa game penghasil saldo OVO terbaik yang bisa Anda mainkan.

Daftar Game Penghasil Saldo OVO Terbaru 2021

1. ClipsClaps

Pilihan yang pertama ada game bernama ClipsClaps yang cukup populer dimainkan. Sudah banyak yang membuktikan kalau game ClipsClaps ini benar-benar bisa menghasilkan saldo OVO dengan mudah, bahkan terbilang dalam waktu singkat. Memainkannya Anda perlu mengumpulkan saldo hingga Rp 140.000,-, barulah nanti bisa dicairkan ke rekening pribadi.

Game ClipsClaps ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT LIMITED dan mendapatkan rating sebesar 4.3 dari 5.0. Game tersebut cukup mudah dimainkan, bahkan memainkannya tidak perlu membayar alias gratis.

2. CashPop

Berikutnya ada game CashPop yang juga diklaim bisa menghasilkan saldo OVO bagi pemainnya. Tugas Anda dalam permainan CashPop ini adalah mengumpulkan Koin atau Gold sebanyak mungkin. Jika sudah terkumpul banyak, nantinya bisa Anda tukarkan dengan uang dalam bentuk saldo OVO.

Baca Juga  ID Sakura School Simulator Klinik Sakura Indonesia Terbaru

Selain itu, uang yang sudah terkumpul banyak juga bisa Anda tukarkan dengan pulsa. Paling mudah mengumpulkan koin di CashPop ini adalah dengan membagikan link referral dan mengajak teman untuk download CashPop. CashPop ini sendiri dibesut oleh CashPop, ukurannya hanya sebesar 17MB sehingga sangat ringan dijalankan.

3. Knife Dash

Kali ini ada game Knife Dash yang dikembangkan oleh developer bernama Merge Boat Games. Memiliki ukuran sebesar 69MB, game Knife Dash ini tentunya cukup ringan dijalankan. Permainan yang diberikannya cukup sederhana dan seru untuk dimainkan sebagai cara mengisi waktu luang. Tampilan antarmukanya yang user friendly, pastinya sangat mudah dimainkan.

Untuk bisa mengumpulkan saldo OVO, Anda perlu login ke dalam game selama 7 hari berturut-turut, serta menyelesaikan berbagai misi yang disediakan di dalamnya. Segera cairkan uang yang sudah dikumpulkan sebelum hangus.

4. Money Whale

Selanjutnya ada game Money Whale yang juga tidak kalah seru untuk dimainkan, serta Anda bisa mendapatkan saldo OVO dari permainan ini. Cara memainkannya terbilang sederhana dan mudah, Anda hanya perlu menggabungkan beberapa karakter hewan yang disediakan di dalam permainannya.

Jika berhasil menggabungkan karakter hewan dengan benar, maka nantinya Anda akan diberi hadiah poin. Kumpulkan terus poin tersebut hingga banyak, nantinya poin yang terkumpul bisa ditukar dengan saldo OVO. Selain saldo OVO, Anda juga bisa mencairkan uang dari Money Whale ini ke saldo GOPAY atau DANA.

5. Money Dolphin

Dan game penghasil saldo OVO yang terakhir bisa Anda mainkan yakni bernama Money Dolphin. Permainan yang dihadirkan cukup mudah dan menghibur, ada beberapa tingkat atau level permainan yang harus Anda selesaikan. Semakin tinggi level permainan, maka semakin banyak koin yang bisa Anda kumpulkan.

Baca Juga  Kit DLS Persija Jakarta dan Logo Terbaru

Koin yang sudah terkumpul banyak nantinya bisa Anda tukarkan dengan saldo OVO di akun pribadi.

Itulah tadi beberapa rekomendasi game penghasil saldo OVO terbaik dan terbaru di tahun 2021 bisa coba Anda mainkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.