8+ Aplikasi yang Membuat Foto Menjadi HD

Aplikasi yang Membuat Foto Menjadi HD – Jaman mulai canggih smartphone muncul dengan kamera yang berkualitas tinggi. perusahaan HP berlomba-lomba menciptkan sbuah kamera yang ingin menandingi DSLR. tapi siapa sangkan mereka masih belum bisa mengalahkannya, jepretan foto yang dihasilkan buram, blur dan tidak memuaskan. alhasil kita harus mengeditnya agar terlihat lebih bagus.

Apa lagi kita adalah seorang konten kreator di yotube, instagram ataupun tiktok. Jika di Youtube kamu harus memiliki Thumbail yang menarik dan memiliki gambar yang bagus dan jernih adalah suatu keharusan. agar yang melihat foto kita merasa tertarik dan ingin Melihat, Menonton Video dan mengikuti. semakin bagus editan foto kita semakin orang-orang ingin tau siapa sih yang ada di balik foto atau Video ini. sehingga mereka penasaran dan mengikutimu terus.

Tidak cuma itu saja jika kamu seorang penjual online dan harus memiliki gambar-gambar yang bagus dan jernih kamu dapat memakai Aplikasi ini juga loh. agar produk yang kamu jual semakin menarik. tidak hanya itu saja, kamu bisa nambahin text dan membuat gif.

Nah, Jika foto hasil jepretan HP-mu kurang bagus, jangan khawatir. ada cara untuk mengubahnya menjadi HD. yaitu dengan aplikasi yang akan membantumu mengatasi kualitas foto tersebut. Hasilnya cukup memuaskan. Langsung saja, Berikut daftar aplikasinya!

Daftar Aplikasi yang Membuat Foto Menjadi HD Terbaik

1. Prisma

Aplikasi Prisma yang Membuat Foto Menjadi HD

Aplikasi ini cukup berbeda. Ini akan memberikan filter artistik untuk foto mu. Tidak hanya HD, Kamu akan mendapatkan foto yang terlihat seperti lukisan. Prisma termasuk Aplikasi edit foto terbaik tanpa bayar yang patut kamu coba. karena fitur gratisnya saja sudah begitu layak untuk kita gunakan. namun untuk membuka fitur-fitur lainya anda harus membayar.

Baca Juga  Cara Mengembalikan Play Store yang Hilang Di HP

Aplikasi ini telah di instal 50.000.000+. dan Spek android yang diperluka iyalah 4.4 dan yang lebih tinggi. Terdapat 300 gaya yang bisa kamu coba juga.

2. Fotor Photo Editor

Aplikasi Fotor Photo Editor Membuat Foto Menjadi HD

fitur Enhancement dari pada aplikasi ini memiliki sebuah Kemampuan yang sangat berkualitas. Foto yang buram akan jadi tajam dan detail secara otomatis setelah kamu edit di sini!

10.000.000+ telah instal aplikasi edit foto ini. itu adalah jumlah yang fantastis. untuk pengguna dibutuhkan Android 5.0 dan yang lebih tinggi agar dapat dengan maksimal dalam penggunaanya.

3. Afterlight

Aplikasi Afterlight  Membuat Foto Blur Menjadi HD

Memiliki lebih dari 15 fitur Aplikasi Afterlight salah satu yang terbaik. Adjustment Tool yang berguna untuk membuat tampilan HD pada foto-foto kamu. coba terus agar kamu mendapatkan ramuan yang pas!

4. VSCO

Aplikasi terkeren ini memang gak didesain untuk memperbaiki kualitas foto. Tapi Sharpening Tool VSCO bekerja begitu baik untuk memberikan kesan tampilan HD pada fotomu.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Ukuran File Foto di HP Android

5. Remini

Aplikasi Remini - AI Photo Enhancer Bikin Foto jadi HD

Aplikasi edit foto tanpa bayar berikutnya iyalah Remini. Aplikasi ini cukup begitu apik untuk menyulap foto buram menjadi jernih seperti HD. Cukup dengan sekali sentuhan, foto akan terlihat lebih tajam dan halus seperti foto hasil jepretan kamera yang bagus.

6. PicsArt

Aplikasi picsart Bikin Foto jadi HD

Aplikasi ini kami rasa kalian sudah pada taukan gunanya gak cuma untuk menambahkan stiker dan efek pada foto. bisa juga mengubah foto yang blur jadi HD. fitur Enhance dan Curves adalah suatu kunci untuk membuat kejernihan dan kontras.

7. Snapseed

Terdapat fitur sharpening pada aplikasi yang bisa meningkatkan kualitas foto buram kamu loh. Aplikasi ngomong-ngomong sangat cocok untuk seorang yang udah profesional.

Baca Juga  5 Ways to Enable Bluetooth on Laptops and Computers

8. Pixlr

Aplikasi Pixlr – Free Photo Editor Bikin Foto jadi HD

Aplikasi meng HD kan gambar berikutnya iyalah Pixlr. Terdapat Fitur unggulan pada aplikasi ini iyalah Photo Focusing. Yang mampu menghaluskan dan menajamkan foto-foto blur Kamera HP-MU

9. Photoshop Express

Aplikasi Photoshop Express Photo Editor Bikin Foto jadi HD

Aplikasi ini menyediakan sejumlah fitur yang terbilang cukup lengkap yang bisa untuk membuat foto menjadi hd. yaitu Sharpening Tool, Clarity, hingga Magic Wand yang dapat membantu memperbaiki kualitas gambar.

Itulah 9 aplikasi yang bisa perbaiki kualitas fotomu yang blur agar menjadi lebih HD. Dengan adanya Aplikasi yang Membuat Foto Menjadi HD, kamu tidak lagi khawatir saat ingin mengunggah fotomu di facebook atau instagram.