Cara Beli Emas Online di Tamasia

Cara Beli Emas Online di Tamasia – Tak sedikit masyarakat Indonesia yang menjadikan emas sebagai salah satu bentuk investasi. Harga emas yang selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya membuat emas menjadi primadona.Kini, kita dapat melakukan investasi emas online dengan mudah berkat kemajuan teknologi.Salah satu aplikasi yang bisa menjadi pilihan Sahabat NOVA untuk berinvestasi emas adalah Tamasia.

Tamasia merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya membeli emas batangan secara online dengan konsep syariah, di mana emas yang dijual belikan 100% didukung oleh emas fisik, bukan emas trading atau paper.Dikutip dari website resmi Tamasia, cetakan emas di Tamasia memiliki kadar emas murni 99,99% dengan cetakan Logam Mulia Antam. Melalui aplikasi ini, kita bisa membeli dan memiliki emas mulai dari Rp10.000 dengan grafik harga jual beli emas terupdate setiap hari.Beli Emas Online di Tamasia

Melalui aplikasi ini, kita bisa membeli dan memiliki emas mulai dari Rp10.000 dengan grafik harga jual beli emas terupdate setiap hari.

Tamasia terdaftar di KEMKOMINFO dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Bagi Sahabat NOVA yang ingin berinvestasi di Tamasia, berikut ini cara dan langkahnya.

Apa itu Tamasia

PT Tamasia Global Sharia adalah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital dimana dapat membeli dan miliki emas Rp 10.000 kapanpun dan dimanapun. Semua dilakukan cukup dalam genggaman serta dilakukan secara aman & syariah.

Cara Beli Emas Online di Tamasia

Salah satu cara untuk beli emas antam secara online yaitu dengan menggunakan aplikasi Tamasia. Kamu dapat download aplikasi melalui playstore atau app store.

Baca Juga  Cara Melihat Hasil Screenshot di Laptop Windows 10

1. Download Aplikasi Tamasia

2. Registrasi akun pertama kali menggunakan aplikasi

3. Gunakan email dan no hp pribadi agar lebih aman

4. Pilih menu “Beli Emas” dan nominal minimum adalah Rp 10.000

5. Berat gram emas akan muncul di aplikasi sesuai besaran nominal pembelian

6. Pilih bank sebagai tujuan transfer pembelian emas & lakukan konfirmasi pembelian

7. Selesaikan pembayaran dengan melakukan transfer ke nomor virtual account yang tertera

8. Setelah transfer, cek emas pengguna di aplikasi. Saldo Emas akan diperbaharui secara otomatis sesuai pembelian yang sebelumnya telah selesai (telah di transfer).

Membeli emas bukanlah hal yang sulit di era sekarang apalagi saat ini membeli emas antam dapat melalui aplikasi. Salah satu cara beli emas antam dengan mulai menyisihkan uang seribu rupiah per hari.

Tips Membeli Emas Dengan Uang Seribu Per Hari

1. Membeli emas dengan menabung uang receh sebesar seribu rupiah. Setelah 30 hari dalam sebulan kamu dapat mulai membeli emas dengan modal Rp 30 ribu. Kamu bisa menggunakan aplikasi Tamasia untuk membeli emas dengan minimal Rp 10 ribu.

2. Lakukan konsisten setiap bulannya untuk menyisihkan uang hingga Rp 30 ribu. Dengan bantuan aplikasi Tamasia akan memudahkanmu untuk membeli emas kapan saja dan dimana saja hanya dengan bantuan aplikasi.

3. Jika nominal gramnya sudah mencapai 0,5 gram, kamu dapat melakuka permintaan cetak emas fisik yang dapat diantar langsung kerumahmu. Nominal cetakan emas antam di Tamasia dimulai dari 0,5 , 1 , 5 , 10, 25, 50 dan 100 gram.

Berapa Harga Emas Antam 1 Gram?

Setiap harinya harga emas antam selalu mengalami kenaikan dan penurunan. Per tanggal 27 Oktober 2021 harga emas antam dibandrol degan Rp 929 ribu per gram.

Baca Juga  Cara Screenshot Windows 10 Dengan Keyboard

Harga selalu berubah setiap harinya. Bergantung pada pergerakan harga emas dunia. Harga emas antam memiliki kecenderungan mengikuti harga emas dunia dalam waktu jangka panjang

Penutup

Itu dia ulasan dan link download Free Fire MAX versi lama versi dan terbaru 2022 buat kamu yang tertarik untuk bermain game battle royale Free Fire dengan pengalaman yang lebih premium serta grafis yang lebih apik.

Jaka menyarankan, kalau kamu ingin memainkan Free Fire MAX APK, sebaiknya jangan di satu perangkat yang sama dengan aplikasi Free Fire, geng.

Tinggalkan komentar