Cara Mendownload Sorotan IG Sendiri Tanpa Aplikasi

Sebelum masuk ke cara mendownload sorotan Instagram, mari kita masuk ke beberapa deskripsi singkat tentang apa sebenarnya Instagram itu. Yang baru mengenal Instagram dan belum mengetahui apa sebenarnya Instagram dan apa kegunaannya, simak terus postingan ini untuk mengetahuinya.

Instagram tidak lain adalah aplikasi berbagi foto dan video yang berfungsi di ponsel iOS dan Android serta berfungsi di web. Instagram dapat digunakan untuk berbagi gambar dan video dengan pengikut mereka atau sekelompok teman tertentu.

Pengikut dapat melihat, menyukai, dan mengomentari kiriman. Namun, Instagram hadir dengan batasan usia. Siapa pun yang berusia di bawah 13 tahun tidak dapat menggunakan Instagram dengan cara apa pun.

Pada hari-hari sebelumnya, ketika Instagram diluncurkan, orang hanya dapat memposting gambar dan video mereka. Namun pada tahun 2016, Instagram muncul dengan konsep cerita seperti Snapchat.

Dengan fitur cerita yang diperkenalkan di Instagram, kami mendapatkan satu cara lagi untuk berbagi kehidupan dan pemikiran kami dengan orang-orang. Beberapa orang mungkin mengatakan itu adalah fitur yang hebat, dan beberapa mungkin berpikir bahwa itu baru.

Instagram menyediakan beberapa fitur eksklusif tidak seperti Snapchat atau Facebook. Salah satu fitur tersebut adalah sorotan Instagram.

Sorotan Instagram tidak lain adalah cara menyoroti cerita Anda dan mempostingnya di bagian lain dari profil Anda. Sorotan Instagram terlihat di bagian tepat di atas posting Anda di profil Anda.

Sorotan dibuat dari cerita yang Anda posting. Itu dapat dibuat baik dari cerita yang baru saja Anda posting atau cerita yang telah diarsipkan. Ini adalah cara untuk membuat cerita Anda tetap ada kecuali Anda menghapusnya, dan tidak akan hilang setelah 24 jam seperti postingan cerita biasa.

Baca Juga  Cara Install Debian 10 di VirtualBox

Banyak dari Anda mungkin ingin mengunduh sorotan Instagram, untuk berjaga-jaga jika Anda lupa menyimpan cerita yang Anda posting sebelumnya di cerita Anda. Orang mungkin mengatakan, bahwa Anda juga dapat mengambil tangkapan layar. Tapi, izinkan saya memberi tahu Anda saat mengambil tangkapan layar, kualitas gambar menurun dan Anda tidak dapat menyimpan video dengan tangkapan layar.

Di sini, saya akan memandu Anda melalui cara mengunduh sorotan Instagram dengan cara termudah dan terbaik tanpa anda merasa bingung.

Cara download sorotan ig sendiri tanpa aplikasi

Langsung dari Sorotan Instagram

Baik Anda menggunakan ponsel Android atau perangkat iOS, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk download sorotan Instagram. cara berikut ini tentunya sangat mudah dan tanpa aplikasi tambahan.

Langkah 1: Buka aplikasi Instagram Anda.

Langkah 2: buka profil Anda

Langkah 3: klik Sorotan Instagram di profil Anda yang ingin Anda download.

Langkah 4: cari gambar atau video yang ingin Anda unduh di sorotan. Untuk mengunduh, klik “dilihat oleh” di sudut kiri bawah.

Langkah 5: Di sana Anda akan menemukan ikon untuk mengunduh. Klik pada ikon dan foto atau video Anda akan diunduh dan disimpan di galeri ponsel Anda.

Cara mengunduh Sorotan Instagram menggunakan Arsip Cerita

Seperti yang saya sebutkan di atas, Anda juga dapat mengunduh sorotan Anda dari bagian arsip. Karena semua cerita disimpan secara otomatis di bagian arsip, Anda dapat dengan mudah mengunduh sorotan dari sana.

Di bagian arsip, Anda hanya perlu mencari gambar atau video yang disorot dan ingin Anda unduh.

Ikuti langkah-langkah sederhana, untuk mengunduh sorotan Instagram menggunakan arsip cerita.

Langkah 1: Buka aplikasi Instagram dan buka profil Anda.

Baca Juga  Cara Melihat Hasil Screenshot di Laptop Windows 10

Langkah 2: Ketuk ikon Arsip di sudut kanan atas.

Langkah 3: cari gambar atau video yang ingin Anda unduh dan klik di atasnya.

Langkah 4: Saat Anda mengklik gambar atau video, Anda akan menemukan ikon tiga titik di sudut kanan bawah. Sebuah pop-up akan muncul. Klik tombol simpan dan gambar atau video Anda akan diunduh dan disimpan ke galeri ponsel Anda.

Saya harap posting ini akan membantu Anda mendownload sorotan Instagram melalui berbagai cara dan perangakat seperti ios, android dan laptop.

Dan sekarang anda tidak usah bingung lagi tentang bagaimana Cara menyimpan sorotan IG sendiri ke galeri. karena kami sudah membantu anda menemukan solusinya.

close