Cara Cetak Tiket Bioskop CGV ,Cineapolis di TIX ID Terbaru

Cara Cetak Tiket Bioskop CGV ,Cineapolis di TIX ID

Cara Cetak Tiket Bioskop CGV ,Cineapolis di TIX ID – Pemesanan tiket bioskop bisa dilakukan melalui transaksi online sehingga Anda tidak perlu melakukan pembelian tiket on the spot atau mengantre di bioskop. Beberapa layanan penyedia transaksi pemesanan tiket secara online adalah M-tix, CGV, dan Cinepolis. Masing-masing bioskop memiliki cara yang berbeda dalam proses pembelian tiket bioskop secara online.

Apa itu Tix ID

TIX ID merupakan platform penyedia tiket bioskop untuk Cinema 21 Group, CGV, dan Cinepolis. Tentunya, TIX ID juga memudahkan dalam hal pembayaran melalui aplikasi DANA dan kartu debit/kredit aktif. Pastikan pelanggan sudah mengaktifkan akun DANA Anda.

Cara Cetak Tiket Bioskop di TIX ID

Menggunakan input kode manual

  1. Kunjungi kios MTIX yang ada di lokasi bioskop yang telah Anda pilih. 
  2. Masukkan nomor handphone yang terdaftar pada akun TIX ID Anda pada kios MTIX. 
  3. Masukkan kode pemesanan yang ada pada halaman “Tiket” pada kios MTIX. 
  4. Klik “print ticket” di layar monitor kios MTIX. 
  5. Tiket akan tercetak otomatis. 

Menggunakan QR Code 

  1. Kunjungi kios MTIX yang ada di lokasi bioskop yang telah Anda pilih. 
  2. Buka bagian “Tiket Mendatang” yang terdapat di halaman “Tiket” lalu ketuk gambar QR Code. 
  3. Pindai gambar QR Code pada mesin pembaca QR Code yang ada di kios MTIX. 
  4. Klik “print ticket” di layar monitor kios MTIX. 
  5. Tiket akan tercetak otomatis. 

Untuk pencetakan tiket CGV :  

  1. Kunjungi Self Ticketing Machine area di lokasi bioskop CGV pilihan Anda. 
  2. Pilih menu Collect Ticket di dalam Self Ticketing Machine.  
  3. Masukkan Kode Booking dan Pass Key di layar lalu klik Collect.  
  4. Tiket Anda akan tercetak otomatis; 
  5. Atau pindai barcode ke alat pemindai yang tersedia.  
Baca Juga  Mod inDriver Sortir 50k Dan Sortir 20k Terbaru

Untuk pencetakan tiket Cinepolis: 

  1.  Kunjungi bioskop Cinepolis yang Anda pilih untuk menonton. 
  2. Tunjukan kode booking yang Anda dapatkan atau tiket elektronik Anda di counter agar dapat ditukarkan dengan tiket fisik.

Pertanyaan

Apakah ada batas waktu untuk mencetak tiket di lokasi bioskop untuk yang telah saya beli?

Batas waktu terakhir untuk mencetak tiket Anda adalah selambatnya 30 menit setelah jam tayang yang Anda pilih. Lewat dari waktu tersebut, tiket Anda tidak dapat dicetak dan dinyatakan hangus.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Support TIX ID.

Mengapa saya tidak dapat mencetak tiket saya di bioskop?

Salah satu penyebab tidak dapat tercetaknya tiket  adalah tidak sesuainya data yang Anda masukan dengan data dari tiket elektronik. Pastikan Anda telah memasukkan data dengan benar, seperti : 

  • Nomor handphone dan kode booking untuk XXI & Cinepolis
  •  Kode Booking dan Pass Key untuk CGV 

Jika hal tersebut terjadi, segera hubungi petugas bioskop untuk mencetak ulang tiket Anda secara manual dengan menunjukkan tiket elektronik yang ada di dalam aplikasi TIX ID.

Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak mendapatkan kode pemesanan?

Setelah Anda menyelesaikan pembayaran dan pembelian Anda dinyatakan berhasil, maka Anda akan mendapatkan kode pemesanan di dalam aplikasi TIX ID. Dalam beberapa kejadian, dibutuhkan beberapa saat untuk mengirimkan kode pemesanan ke akun TIX ID Anda, untuk itu kesabaran Anda sangat kami hargai.

Bagaimana saya mengklaim tiket yang telah saya beli jika kode pemesanan tiket saya telah digunakan oleh orang lain tanpa sepengetahuan saya?

Semua penjualan bersifat final. Setelah Anda mendapatkan kode pemesanan, kami tidak bertanggung jawab atas hilangnya kode tersebut atau kode tersebut digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh sebab itu, kami sarankan agar Anda menjaga kerahasiaan kode pemesanan hingga Anda berhasil menukarkan kode pemesanan tersebut dengan tiket di bioskop.

Baca Juga  Download Apk Fake GPS Shopee Food By TKK Terbaru 2022

Apa yang harus saya lakukan jika pembayaran telah sukses namun belum mendapatkan kode pemesanan?

Jika transaksi yang Anda lakukan telah sukses, Anda akan menerima konfirmasi di halaman “Tiket” beserta dengan detail tiket Anda. Terkadang, kami akan memerlukan beberapa saat untuk mengirimkan konfirmasi kepada Anda bergantung pada banyaknya transaksi yang terjadi.

Namun, jika Anda tidak mendapatkan kode pemesanan, silahkan hubungi Customer Support TIX ID melalui email [email protected] dengan menyertakan screenshot “Daftar Transaksi” pada halaman “Tiket” serta nomor telepon yang terdaftar di akun TIX ID selambatnya 1 (satu) jam sebelum waktu tayang film dimulai.

Jadwal film saya mendadak berubah/dibatalkan dan saya menginginkan uang saya kembali. Apa yang harus saya lakukan?

Apabila ada perubahan atau pembatalan jadwal tayang dari pihak bioskop, maka secara otomatis pembelian Anda akan kami nyatakan gagal dan tiket tidak dapat digunakan. Saldo yang digunakan untuk membeli tiket akan kami kembalikan ke limit kartu kredit/debit atau saldo DANA Anda sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih saat melakukan pembelian tiket tersebut. Dalam beberapa kasus, akan dibutuhkan beberapa waktu untuk mengembalikan dana Anda, untuk itu, kesabaran Anda sangat kami hargai.

Akhir Kata

Itu dia teman-teman beberapa Kumpulan ID Sakura School Simulator Rumah Masjid Terbaru yang bisa coba kamu mainkan.

Silahkan hubungi kasir yang ada di lokasi bioskop untuk melakukan pencetakan tiket manual jika Anda memiliki masalah dalam pencetakan tiket, dengan menunjukkan tiket elektronik dan kode pesanan yang terdapat di aplikasi TIX ID atau Anda dapat menghubungi Customer Support TIX ID. 

Tinggalkan komentar