Cara Daftar Airasia Driver dan Link Pendaftaran

Cara Daftar Airasia Driver dan Link Pendaftaran – Sebelum membahas cara daftar AirAsia Food driver, Anda pasti sudah tidak asing mendengar AirAsia. Apa itu AirAsia? AirAsia adalah maskapai penerbangan yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat ini, tak hanya sebagai maskapai penerbangan, AirAsia juga menjangkau ke dunia perkulineran sebagai layanan pesan antar makanan dengan nama AirAsia Food. Kehadiran AirAsia Food di Indonesia baru bisa Anda nikmati di wilayah Tangerang.

Tren belanja makanan secara online memang tengah naik daun di masyarakat Indonesia. Menurut data yang ada di databoks, pesan makanan menjadi jenis pengeluaran terbanyak selama pandemi.

Tentang Airasia Driver

airasia Super App adalah platform untuk mendapatkan berbagai macam deal terbaik mulai dari tiket penerbangan, hotel, ride, food, groceries dan masih banyak lagi. Kami ingin menghadirkan kelezatan yang beraneka ragam dengan budget terbaik untuk semua orang! Kamu semua diundang jadi bagian dari airasia family, untuk sama-sama menciptakan cerita yang lebih seru.

Tambahan: ada satu trivia untukmu; di airasia, kami menyebut semua staff dengan Allstars. Lalu, mitra merchant juga dikenal sebagai airasia friends. Alasannya: Bisnis yang kita kerjakan bersama adalah upaya kolaborasi yang berjalan selaras dan harmonis.

Cara Daftar Driver Airasia Driver Secara Online

  1. Lakukan download aplikasi AirAsia Ride Driver di Google Play Store maupun App Store.
  2. Setelah selesai download, buka aplikasi AirAsia Ride Driver yang sudah di-download di hp Anda.
  3. Pada halaman awal, pilih menu Driver Registration.
  4. Pilih negara Indonesia. Isi nomor telepon aktif Anda. Lalu, pilih Continue.
  5. Anda akan ditampilkan pop up mengenai Terms & Conditions. Pilih Confirm sebagai menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  6. Anda pun akan dikirimkan kode OTP ke nomor telepon Anda. Jika sudah dikirim lewat SMS, maka masukkan kode OTP tersebut ke halaman yang sudah disediakan.
  7. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi nama lengkap Anda. Lalu, pilih Continue.
  8. Anda diarahkan untuk melakukan swafoto atau selfi sebagai verifikasi.
  9. Setelah itu, pilih Join as Driver.
  10. Anda diminta untuk mengisi kelengkapan data Anda. Isi dengan benar dan lengkap. Lalu, pilih Next.
  11. Anda pun berhasil mendaftar sebagai driver AirAsia Food.
Baca Juga  Rincian modal usaha coffee shop

Berapa Komisi Airasia Driver

Sebagai penyedia layanan, Traveloka Eats memiliki ketentuan terkait komisi yang akan didapatkan para mitranya. Mengutip dari techinasia.com perusahaan startup ini mengambil komisi sebesar 15%.

Komisi tersebut lebih kecil dibandingkan dengan kompetitornya, GoFood dan GrabFood yang mengambil komisi sebesar 20%.

Pada website tersebut juga dijelaskan bahwa layanan pesan-antar tersebut memiliki frekuensi pesanan yang relatif lebih tinggi dibandingkan deng

  1. Dapatkan harga yang lebih baik & komisi yang lebih tinggi
  2. Hasilkan setelah menyelesaikan setiap pekerjaan
  3. Lacak penghasilan harian atau mingguan Anda
  4. Nikmati navigasi yang mudah untuk penjemputan tamu.

Dokumen yang Harus Disiapkan

  1. Nama Lengkap
  2. Email Aktif
  3. Nomor Handphone Aktif
  4. Smartphone
  5. WNI (Warga negara Indonesia)
  6. Usia maksimal 55 tahun
  7. Menyiapkan KTP Asli
  8. SIM A/C Asli
  9. STNK Asli 
  10. SKCK Asli/Legalisir
  11. Buku rekening tabungan

Customer Service Airasia Driver

  • COVID-19: Untuk membuat perjalanan Anda bersama kami lebih nyaman, kami telah merangkum beberapa persyaratan perjalanan di negara tempat kami mengoperasikan penerbangan seperti yang tercantum di sini. Namun, untuk informasi yang dapat dipercaya dan diverifikasi, kami sangat menganjurkan Anda untuk merujuk ke situs web resmi pemerintah negara tujuan Anda masing-masing untuk konfirmasi tambahan. Kami siap menyambut Anda di pesawat dengan langkah-langkah keamanan yang ketat di darat dan dalam penerbangan. Klik di sini untuk info lebih lanjut.
  • AVA tersedia 24 jam setiap hari untuk membantu Anda dengan pertanyaan apa pun atau mengarahkan Anda ke agent yang tepat untuk membantu Anda jika AVA tidak dapat menyelesaikan masalah Anda dengan segera.
  • Untuk pemahaman dan panduan Anda ketika mengajukan permohonan Akun Kredit dan durasi proses, silakan klik di sini. Anda juga dapat mengetahui lebih lanjut tentang Akun Kredit, manfaatnya, dan cara menggunakannya di sini.
Baca Juga  Cara Bayar Emas di Indogold

Nomor Telepon Airasia Driver Seluruh Kota Indonesia

Penutup

Mungkin hanya inilah yang bisa di sampaikan. Semoga aplikasi yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua demi mencari uang untuk keluarga dan sekian dari saya terima kasih.

Tinggalkan komentar