Cara Daftar Driver Traveloka Eats dan Link Pendaftaran

Cara Daftar Driver Traveloka Eats dan Link Pendaftaran – Traveloka Eats merupakan layanan milik perusahaan startup Traveloka. Perusahaan ini mencoba mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan layanan pesan-antar makanan.

Tren belanja makanan secara online memang tengah naik daun di masyarakat Indonesia. Menurut data yang ada di databoks, pesan makanan menjadi jenis pengeluaran terbanyak selama pandemi.

Tentang Traveloka Eats

Traveloka Eats merupakan layanan milik perusahaan startup Traveloka. Perusahaan ini mencoba mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan layanan pesan-antar makanan.

Tren belanja makanan secara online memang tengah naik daun di masyarakat Indonesia. Menurut data yang ada di databoks, pesan makanan menjadi jenis pengeluaran terbanyak selama pandemi.

Melansir dari berita yang ditayangkan katadata.co.id, beberapa perusahaan penyedia layanan pesan-antar makanan mengalami peningkatan pendapatan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Menurut penjelasan Head of Traveloka Eats kepada tim katadata.co.id, selama permintaan layanan meningkat selama PPKM darurat. Peningkatan serupa juga dirasakan oleh layanan ShopeeFood dan GoFood.

Cara Daftar Driver Traveloka Eats Secara Online

  1. Siapkan seluruh persyaratan yang diperlukan.
  2. Isi formulir online yang bisa diakses di trv.lk/delivery-partner.
  3. Selanjutnya mengisi formulir dengan benar dan lengkap.
  4. Kemudian klik ‘kirim’.
  5. Setelah pendaftaran selesai, Anda bisa menunggu balasan dari tim Traveloka. Biasanya mereka akan menghubungi melalui email atau WhatsApp. Jangan lupa untuk cek media sosial tersebut secara berkala.

Berapa Komisi Traveloka Eats

Sebagai penyedia layanan, Traveloka Eats memiliki ketentuan terkait komisi yang akan didapatkan para mitranya. Mengutip dari techinasia.com perusahaan startup ini mengambil komisi sebesar 15%.

Baca Juga  Pengalaman Seleksi Bina Pertiwi Indonesia dan Informasi Gaji

Komisi tersebut lebih kecil dibandingkan dengan kompetitornya, GoFood dan GrabFood yang mengambil komisi sebesar 20%.

Pada website tersebut juga dijelaskan bahwa layanan pesan-antar tersebut memiliki frekuensi pesanan yang relatif lebih tinggi dibandingkan dengan pemesanan penerbangan atau hotel.

Dokumen yang Harus Disiapkan

  1. Mempunyai ponsel pintar dengan spesifikasi RAM minimal 2 GB.
  2. Mempunyai SIM C aktif.
  3. Memiliki e-KTP.
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih aktif.
  5. Memiliki motor sendiri dan STNK. Motor yang digunakan harus dalam kondisi baik dengan tahun produksi minimal 2012.
  6. Memiliki rekening bank atas nama sendiri.

Customer Service Traveloka Eats

  • Untuk tiap pertanyaan dan informasi yang Anda butuhkan, Customer Service kami dapat dihubungi melalui email:[email protected]traveloka.com maupun My Inbox pada aplikasi Anda

Nomor Telepon Traveloka Eats Seluruh Kota Indonesia

Penutup

Mungkin hanya inilah yang bisa di sampaikan. Semoga aplikasi yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua demi mencari uang untuk keluarga dan sekian dari saya terima kasih.

Tinggalkan komentar