Cara Membuat Swipe UP di Instagram Android Tanpa 10K

Instagram mungkin adalah jejaring sosial terbaik untuk mempromosikan diri Anda. Ada lebih dari satu miliar pengguna di sosial media yang satu ini, dan tingkat keterlibatan masih sangat tinggi. Tetapi masalah dengan jejaring sosial ini adalah tidak bisa share link di instagram story. Itu membuat sulit untuk mengarahkan lalu lintas dan menghasilkan penjualan bagi kalian yang berbisnis di dunia olshop.

Alternatif yang membuat banyak orang bersemangat adalah mereka dapat menggunakan fitur geser ke atas (swipe up) dan berbagi tautan di cerita. Tapi banyak yang merasakan kekecewaan ketika mereka menyadari bahwa hanya orang dengan 10k pengikut atau akun terverifikasi yang bagus yang dapat memposting tautan dalam cerita.

Untuk sebagian besar, Instagram mengharapkan kita untuk tetap menggunakan “linkinbio” karena 78,5% pengguna Instagram memiliki kurang dari 10.000 pengikut.

Apakah menggunakan metode “linkinbio” satu-satunya cara?

TIDAK, BUKAN! Ada beberapa TRIK dan TIPS yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan fitur swipe up, share link, untuk mendapatkan lebih banyak traffic dan penjualan.

Cara Mendapatkan Fitur Swipe Up di Instagram Tanpa Followers 10rb

7 Alternatif Fitur Swipe Up Instagram Yang Harus Kamu Coba

Berikut adalah beberapa taktik yang dapat kita gunakan untuk menerapkan Swipe Up dan membagikan tautan di cerita Instagram meskipun tidak memiliki 10 ribu pengikut. di bawah terdapat panduan langkah demi langkah untuk membantu mu. yuk disimak.

1. Buat video IGTV dan link di caption

Kamu tidak dapat membagikan tautan langsung di pos dalam umpan (in-feed posts), tetapi kita dapat membagikannya di pos video IGTV tidak peduli berapa banyak pengikut yang di miliki. itu adalah tautan yang dapat diklik yang membawa orang ke halaman web.

Ini adalah cara kreatif untuk melibatkan pengikut, mengarahkan lalu lintas, dan penjualan. Dengan cara ini, kita juga bisa membuat video yang mendidik pemirsa dan menautkan ke produk yang relevan dalam deskripsi.

Video IGTV harus berdurasi lebih dari 60 detik dan di bawah 60 menit. kemudian dapat membuat pratinjau dan mempublikasikannya di umpan Instagram biasa untuk menarik perhatian ke video IGTV.

Membuat video IGTV itu mudah. Kunjungi profil Anda dan klik ikon “+” dan pilih video IGTV.

Selanjutnya, unggah video Anda, pilih thumbnail dan tambahkan judul dan deskripsi. Setelah mendeskripsikan video, Anda dapat menambahkan beberapa tagar, emoji, dan menempelkan tautan.

Kemudian publikasikan. Tautan langsung akan muncul di deskripsi. agar mengetahui klik tautan anda harus menggunakan penyingkat URL untuk melacak klik pada tautan.

2. swipe up video IGTV ke story Instagram

Setelah Anda mempublikasikan video IGTV, Anda dapat membuat cerita dengan tautan swipe up yang mengarah ke video IGTV meskipun Anda memiliki kurang dari 10 ribu pengikut. Anda dapat menggunakan cerita untuk mempromosikan video IGTV, dan tautan dalam video IGTV akan mengarahkan lalu lintas.

Inilah proses langkah demi langkah tentang cara melakukannya.

a) Buat cerita pendek dengan mengunggah gambar, gif, atau video yang memberi tahu orang-orang tentang video IGTV baru Anda.

b) Kemudian unggah ke Instagram dan klik ikon tautan.

c) Pilih Video IGTV dan video yang ingin Anda tautkan.

d) Kemudian tambahkan stiker swipe up ke cerita IG Anda untuk mengarahkan perhatian ke tautan video IGTV. Anda juga dapat menambahkan beberapa hashtag.

e) Terakhir, publikasikan dan tonton tayangan video IGTV Anda dan peningkatan lalu lintas situs web.

3. Teknik overlay cerita Instagram

Dalam teknik overlay Anda mempublikasikan gambar, gif, atau video cerita Instagram biasa. Tapi di overlay terdapat link halaman atau web di atas media.

Dan di slide itu, kamu bisa melapisi tautan ke halaman atau link di atas foto dan mengarahkan beberapa panah ke arahnya.

Untuk memudahkan orang mengetik, kamu harus membagikan link singkat. agar mudah di ingat dan di tulis.

Jika link kamu terlalu panjang, kamu dapat mempersingkatnya dengan alat seperti Rebrandly atau ClickMagick. Penyingkat URL ini juga akan melacak klik. kamu akan dapat mengukur jumlah orang yang menemukan arahan dari URL overlay cerita Instagram Anda.

Setelah Anda menyiapkan URL, Anda harus menambahkannya ke gambar atau video cerita Anda dengan editor grafis seperti Canva dan menulis ajakan bertindak yang menarik dan meminta orang untuk mengklik.

Dan jika cerita Anda adalah video, beri tahu orang-orang tentang tautannya dan ke mana arahnya.

Saya menyarankan Anda untuk membuat 2 versi berbeda – satu video dan satu cerita gambar. Kemudian buat 2 URL singkat yang berbeda ke halaman dan uji untuk melihat mana yang mendapat klik paling banyak.

4. Buat caerita Instagram yang dapat dibeli

Instagram awalnya memperkenalkan penandaan produk, alias pos yang dapat dibeli untuk pos umpan, tetapi secara bertahap berkembang menjadi cerita. Saat Anda menandai produk, pengikut hanya perlu mengetuk pos, dan semua produk yang ditandai akan muncul.

Mereka kemudian dapat mengklik produk dan mengunjungi halaman arahan langsung dari toko. Ketika Natori menerapkan fitur ini, lalu lintas Instagram mereka meningkat sebesar 1.416%. Karena mudahnya orang menemukan produk.

Anda dapat mengatur ini secara manual, tetapi cara termudah adalah dengan menggunakan pembuat e-niaga seperti BigCommerce. Itu memungkinkan untuk menandai produk dalam hitungan menit.

Untuk menambahkan produk, buka stiker setelah Anda mengunggah foto produk Anda, ketuk stiker Produk (hanya akan muncul setelah Anda mengatur belanja Instagram) dan beri tag produk Anda.

5. Aktifkan fitur swipe up cerita Instagram dengan iklan

Tidak peduli berapa banyak pengikut yang Anda miliki, Anda dapat menyertakan ajakan bertindak dengan link di iklan cerita Instagram. Seperti yang ini dari DataFeedWatch. Ketika saya mengklik ajakan bertindak “Daftar” atau swipe up, saya pergi ke situs web mereka. Dan mereka tidak memiliki 10.000 pengikut.

6. Akun terverifikasi

Pengguna terverifikasi dapat membagikan tautan di toko mereka. Jadi, coba dan ajukan verifikasi. Anda mungkin berpikir akun Anda belum siap untuk itu, tetapi pengguna Instagram non-selebriti dan pengguna lain dengan sangat sedikit pengikut bisa terverifikasi. Contohnya adalah Shopify Stockroom.

Akun tersebut memiliki sekitar 7.000 pengikut. Jadi, lanjutkan memposting konten berkualitas dan ajukan verifikasi. Anda mungkin mendapatkannya!

7. Bekerja dengan influencer dengan lebih dari 10.000 pengikut

Cara lain untuk memanfaatkan fitur ini adalah bekerja dengan influencer dengan lebih dari 10.000 pengikut. Anda dapat meminta mereka untuk menyebutkan produk Anda dalam cerita mereka dan menautkan ke halaman arahan. Jika memungkinkan, Anda bahkan bisa membuat mereka menyorotnya.

Ini dapat membebani Anda lebih dari posting biasa karena influencer mengenakan biaya lebih banyak ketika mereka harus menyertakan tautan dan menyoroti cerita. Jika anggaran Anda terbatas, Anda dapat bekerja sama dengan mereka untuk kesepakatan afiliasi. Dengan cara ini, Anda membayar mereka setelah Anda dibayar.

Dapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram

Saat Anda menerapkan cara di atas, Anda juga harus meningkatkan pengikut Instagram Anda, jadi Anda tidak perlu menggunakan cara memutar ini. Berikut adalah beberapa taktik untuk meningkatkan pengikut Instagram Anda …

Bagikan tautan ke akun Instagram di media sosial lain
Promosikan akun Instagram Anda di jejaring sosial Anda yang lain dan minta orang untuk mengikuti Anda di sana. Anda juga dapat menambahkan ikon Instagram ke situs web Anda, dan menautkan ke akun Anda.

Juga, tandai diri Anda di setiap keterangan posting dan minta orang untuk mengikuti Anda untuk melihat lebih banyak tentang anda.

Publikasikan lebih banyak cerita

Umpan Instagram sangat kompetitif saat ini karena kebanyakan orang mempublikasikan di sana. Salah satu cara untuk mengalahkan kompetisi ini adalah dengan memposting lebih banyak cerita dan gulungan Instagram. Lebih sedikit orang yang menggunakannya. Anda akan menonjol dan menarik lebih banyak keterlibatan dan pengikut.

Jalankan iklan

Jalankan iklan sederhana di mana Anda meminta orang untuk mengikuti Anda di Instagram. Jangan sertakan ajakan bertindak lainnya di postingan ini, karena fokusnya adalah mendapatkan pengikut. Instagram menyukai iklan seperti ini yang tidak mengarah keluar dari situs. Mereka akan membantu Anda menjangkau lebih banyak orang dengan belanja iklan yang lebih rendah dan meningkatkan ROAS Anda. Untuk menjalankan iklan, pastikan Anda mengupgrade ke akun kreator atau bisnis.

Jangan lupa, hitung berapa banyak yang Anda belanjakan untuk mendapatkan setiap pengikut dan berapa nilainya. Pendapatan yang Anda hasilkan dari pengikut tersebut harus lebih tinggi dari pengeluaran iklan Anda. Itulah satu-satunya cara Anda dapat melakukannya dalam jangka panjang.

Buat konten yang lebih baik

Tentu saja, semakin baik konten Anda, semakin banyak suka, komentar, dan pengikut yang akan Anda dapatkan. Jadi, analisis konten pesaing Anda dan buat versi yang lebih baik.

Kesimpulan

Memiliki lebih dari 10.000 pengikut sangat bermanfaat di Instagram, terutama jika tujuan Anda adalah mengarahkan lalu lintas. Ini adalah salah satu alasan mengapa banyak blogger, pemilik bisnis, dan pemasaran nerlomba-lomba untuk mendapatkan pengikut yang banyak.

Jika Anda belum memiliki pengikut 10k, itu bukan akhir dari segalanya. Anda masih bisa menambahkan tautan ke URL bio Instagram Anda dan meminta orang untuk mengkliknya untuk mengunjungi situs web Anda atau menggunakan teknik alternatif yang saya bagikan di atas.

Sementara itu kamu dapat bekerja lebih keras untuk menumbuhkan pengikut Instagram, jadi kamu tidak harus bergantung pada metode gratis ini atau yang berbayar.