Cara Mengaktifkan Ruang Kedua di Hp Oppo

Cara Mengaktifkan Ruang Kedua di Hp Oppo – Kecanggihan teknologi hp saat ini sangat begitu beragam anda tidak perlu mempunyai dua hp untuk membuat ruang kedua yang bisa anda gunakan untuk instal aplikasi tertentu atau kepentingan lainya sehingga tidak mengganggu pekerjaan atau data pribadi lainya. terlebih lagi apa bila hp kita dipinjam oleh anak atau istri. bisa merepotkan sekali, jika aplikasi yan gada di ruang utama hp anda terhapus dengan tidak sengaja oleh anak ataupun istri anda.

Hampir semua Smart phone saat ini menawarkan Ruang kedua yang memungkinkan kita untuk menyembunyikan aplikasi yang kita tidak inginkan tampil di ruang utama. Seprti yang akan kita bahas saat ini cara mengatifkan ruang kedua di hp oppo. mungkin sebagian orng masih banyak yang belum tau bagaimana mengatifkan ruang kedua oppo. karena itu kami disini hadir untuk mempermudah anda agar bisa mengatifkannya. simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Ruang Kedua Oppo

Untuk mengatifkan ruang kedua di hp oppo tidak begitu sulit jika kalian mengikuti langkah-langkah dibawah ini. ikuti panduanya secara seksama pasti kalian akan dapat langsung menggunakannya.

  • Pertama anda perlu membuka setting atau pengaturan HP OPPO.
  • Lalu pilih pada bagian pengguna dan akun
  • Kemudian akan muncul multi-pengguna, nah disini kalian pilih saja multi-pengguna.
  • nah disitu akan tampil ruang yang ada.
  • Lalu jika kalian ingin mengatifkan ruang kedua hp oppo anda. tekan tanda + pada bagian kanan atas yang ada pada layar hp.
  • Setelah itu kalian bisa isikan nama ruang kedua yang anda buat.
  • kalian juga bisa menambahkan foto profil, kalo ini sih terserah kalian juga mau di kasih atau tidak.
  • Setelah mengisi semua perintah yang tertera pada layar.
  • Sampai disini anda sudah dapat menggunakan ruang kedua di hp oppo.
Baca Juga  Cara Mengatasi Hp Tidak Bisa di Charger Dalam Keadaan Mati

Cara menggunakan ruang kedua oppo

Setelah berhasil membuat ruang kedua oppo dan mengatifkanya. untuk dapat menggunakanya tidak begitu sulit kok. kalian cukup tekan profil ruang kedua tadi yang kalian buat. nanti akan muncul jendela baru, terdapat perintah untuk beralih mode ke ruang kedua. sebelum anda beralih kami sarankan kalian mengatur profil tersebut. dengan mengklik lambang grigi di bagian kakan profil. disana anda dapat mengizinkan seperti, panggilan telephone, sms dan lain-lain. setelah anda mengatrunya lanjut ke step berikutnya. tekan OK kalian akans ecara otomatis beralih ke ruang kedua hp oppo.

Setelah Berhasil masuk ke ruang kedua. kalian akan diminta untuk mengisi beberapa pertanyaaan seperti hp baru lainya. seperti mengisi bahasa dan lain sebagainya.

Untuk mengembalikan ke ruang slinya atau ruang pertama hp oppo caranya sama seperti kita membuka ruang kedua di oppo. kalian langsung saja menuju pengaturan, pilih multi pengguna lalu pilih akun atau ruang pertama yang anda inginkan.

Itulah bagaimana Cara Mengaktifkan Ruang Kedua di Hp Oppo dengan cepat dan mudah tanpa install aplikasi clone. semoga dengan artikel di atas bagi anda yang kebingungan untuk mengatifkan ruang kedua oppo. bisa segera teratasi.

Jika artikel inibermanfaat bisa kalian bagikan disosial media atau teman-teman disekitar kalian. terimaksih.