Cara Menggandakan WA Di HP Oppo a3s

Fitur pada smartphone saat ini memang sangat canggih kita tidak perlu memiliki apalikasi tambahan jika ingin menggandakan aplikasi. seperti di hp oppo a3s kalian dapat menggandakan WA atau aplikasi lainya. akan tetapi perlu kita ketahui bahwa, kita hanya bisa membuat satu clone saja setiap aplikasi.

Bagi kalian pengguna hp oppo yang ingin mencoba cara menggandakan wa di hp oppo a3s, bisa kalian ikuti cara yang hadapin.com akan berikan nanti ini juga termasuk cara menggandakan wa tanpa aplikasi di hp oppo. selain hanya dapat menggandakan satu saja, fitur clone apps ini juga tidak bisa untuk semua aplikasi. ada aplikasi yang memang benar-benar tidak bisa kalian gandakan.

Cara Menggandakan WA Di HP Oppo a3s tanpa Aplikasi

Nah, untuk cara menggandakan wa di hp oppo a3s sangat mudah kalian dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Menggandakan WA Di HP Oppo a3s
  • Hal yang perlu kalian lakukan adalah membuka Menu Settings lalu kalian scroll ke bawah.
  • Lalu kalian cari Menu Clone Apps dan silahkan pilih menu tersebut.
  • Disaat kalian sedang berada di dalam Menu Clone Apps, kalian tinggal pilih mana aplikasi yang ingin kalian gandakan.
  • Selanjutnya, kalian hidupkan tombol slider yang ada pada opsi Enable App Cloning.
  • Bila perlu, setelah kalian hidupkan tombol slider tersebut, kalian bisa ubah namanya dengan mengetik bagian Rename Clone App.
  • Cara yang telah dijelaskan diatas bisa digunakan di semua Ponsel Oppo selain A3s dengan syarat memiliki ColorOS 5.2 keatas.

Cara Menggandakan WA Di HP Oppo a3s Menggunakan Aplikasi

Selain menggunakan fitur bawaan yang ada clone apps pada hp oppo a3s, kalian juga dapat menggandakan wa dengan menggunakan aplikasi tambahan. nah bedanya adalah kalian tidak hanya bisa clone wa menjadi dua, tapi kalian bisa menggandakan wa sebanyak yang kalian mau. atau batas ketentuan aplikasi pihak ketiga tersebut. kami sarankan kalian menggunakan Parallel Space. aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan tampilan antar mukanya pun ramah pengguna.

Untuk cara mendapatkan aplikasi ini kalian tinggal cari di pencarian google atau di palystore ya.

Kenapa tidak ada clone app di hp oppo a3s?

Kemungkinan hp yang kalian miliki bukan hp oppo asli atau kw. coba periksa lebih lanjut. jika cara di atas tidak bisa kalian gunakan atau kalian tidak menemukan letak clone app di hp oppo.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari cara menggandakan wa di hp oppo a3s. kalian juga dapat membaca cara masuk ruang kedua hp oppo