Cara Membuat Email Baru di HP Tanpa Nomor HP

Cara membuat email baru tanpa nomor hp – Email saat ini sangatlah penting dikarenakan untuk keperluan mengaitkan akun game, menerima pesan dari rekan kerja atau menerima kode verifikasi lainya. untuk itu kita diharuskan memiliki email yang aktif. untuk keperluan yang mengharuskan anda mencantumkan alamat email.

Yang populer tempat pembuatan email iyalah Gmail, yahoo dan hotmail. selain itu masih banyak tempat untuk membuat email yang bisa kalian cari di internet. saat ini tempat pembuatan email yang sedang populer iya lah Gmail milik google. gmail telah menjadi suatu alat pengirim pesan yang mudah dan sederhana. maka dari itu banyak orang-orang memilih gmail untuk membuat email.

Untuk kebutuhan marketing atau jika anda seorang gamer yang membutuhkan email lebih dari satu anda dapat membuat email di gmail tanpa adanya batasan. akan tetapi masalah yang sering muncul iyalah saat anda membuat email baru di hp akan diminta memasukan nomor hp untuk verifikasi. sebenarnya masalah ini dapat kita atasi dengan mudah. jadi nanti anda dapat membuat email baru tanpa nomor hp.

Cara buat email baru tanpa nomor hp bisa anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Email Baru di HP Tanpa Nomor HP

Sebelum ke langkah selanjutnya, keuntungan membuat email gmail tanpa nomer hp iyalah anda tidak perlu membutuhkan banyak nomor hp, proses pembuatan semakin cepat.

Selain ada keuntungan pasti ada juga kekurangan, kekurangannya iyalah, saat anda lupa kata sandi atau mengalami masalah lainya anda tidak dapat menerima informasi atau pemulihan. karena tidak ada nomor yang anda kaitkan untuk melakukan pemulihan atau ubah kata sandi. jadi akan sedikit sulit jika masalah ini terjadi.

Cara membuat Email menggunakan aplikasi gmail di hp

Yang pertama anda dapat membuat email menggunakan aplikasi yang ada di hp kalian. caranya sebagai berikut:

  • Masuk ke aplikasi gmail
  • Klik Foto profil gmail di bagian kanan
  • Gulir kebawah, Tambahkan Akun Lainnya
  • Lalu akan muncul seperti gambar dibawah ini
  • Setelah itu anda Ketuk Google
Cara Membuat Email Baru di HP Tanpa Nomor HP

Setelah itu anda akan di minta memasukan kata sandi atau sidik jari untuk verifikasi bahwa itu diri anda. setelah selesai anda akan di tujukan kehalam login akun gmail.

membuat email baru tanpa homer hp

Jika sudah sampai tahap ini, anda langsung saja klik Buat akun, akan terdapat 2 opsi saat membuat akun yaitu untuk diri sendiri atau untuk mengelola bisnis saya. silahkan sesuaikan dengna keperluan anda.

  • Isi Nama Depan dan Nama Belakang
image
  • Masukan tanggal, bulan dan tahun lahir seperti anda membuat email biasanya.
  • Isi Gender sesuai jenis kelamin kalian.
  • Atau anda tidak ingin memberi tahu dan Kustom
image 1

Selanjutnya anda kan diminta membuat alamat gmail, disini anda bisa membuat alamat menggunakan nama atau kombinasi nama dengan angka. pastikan nama alamat yang anda gunakan masih tersedia.

image 2

Jika sudah membuat alamat email klik berikutnya, nanti anda akan di arahkan untuk membuat kata sandi seperti pada gambar di bawah ini.

image 3

Buatlah kata sandi yang rumit agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan di kemudian hari nanti. klik berikutnya. jika halaman selanjutnya muncul seperti pada gambar di bawah ini. berarti anda berhasil membuat email di hp tanpa nomer hp.

buat gmail tanpa no hp

Nah, mudahkan membuat email di aplikasi gmail tanpa memerlukan nomer hp untuk verifikasi. cara ini bisa kalian lakukan di hp apapun yang penting ada aplikasi gmailnya.