4 Doa Agar Jualan Online Laris Manis Cepat Laku

4 Doa Agar Jualan Online Laris Manis Cepat Laku – Sebagai seorang manusia yang beriman hendaknya kita perlu Doa Agar Jualan Online Laris dan yang kita usahakan cepat terkabul. Untuk umat muslim dalam hadits riwayat Ahmad, disebutkan bahwa umat muslim hendaklah berdagang dikarena berdagang dapat membuka 9 pintu rezeki dari 10 pintu rezeki. Dan Sebaik-baiknya pekerjaan seorang laki-laki adalah dengan tangannya dan dari jual beli yang mabrur.

Dalam berjualan online pun kita tidak boleh acuh terhadap sikap kita. kita harus selalu ikhtiar dan tawakal karena sama-sama memiliki peranan yang penting sehingga tidak bisa dipisahkan. untuk kalian yang sedang dagang atau jualan online agar laris manis sebaiknya kita sebagai umat muslim Doa agar jualan online laris setiap hari. Dan selebihnya kita serahkan kepada Sang Pencipta. yang terpenting kita sudah berupaya dengan maksimal.

Nah untuk kalian yang lagi mencari Doa dan Tips agar dagangan laris Menurut Islam. dibawah ini kami telah rangkum dari berbagai sumber.

Doa Agar Jualan Online Laris

Bismillahirrahmanirrahim

Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.

Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.

Selain Doa tersebut. masih ada beberapa doa lainnya sebagai berikut.

Asaa rabbunaa ay yubdilanaa khairam min-haa innaa ilaa rabbinaa raagibn

Artinya: Mudah-mudahan Tuhan memberikan ganti kepada kita dengan (kebun) yang lebih baik daripada yang ini, sungguh, kita mengharapkan ampunan dari Tuhan kita.

Baca Juga  30+ Contoh Desain Kemasan Produk Kecantikan yang Bagus Untuk Menarik Pembel

Alhamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, allaahumma baarik fihi.

Artinya: Segala Puji Bagi Allah Swt. yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku. Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezekiku.

Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak

Artinya: Ya Allah, Zat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu.

Selain Doa-Doa di atas tips ampuh agar jualan online kita laris manis iyalah. rajin bersholawat. sholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW adalah suatu amalan yang mustajab bagi admin. karena admin sendiri pernah mengalami masa sulit. dengan rajin bersholawat dan diniatkan untuk keluar dari masa sulit itu. Alhamdullilah masalah terselesaikan. dan tidak banyak juga orang-orang muslim lainya yang gemar bersholawat agar dagangan mereka cepat laku setiap harinya.

Tunggu apa lagi, buat kalian umat muslim rajin-rajinlah berdoa, tidak hanya untuk jualan laris saja. anda dapat berdoa sesuai kebutuhan anda.

Itulah yang dapat admin sampaikan dan rangkumkan dari bermacam-macam sumber yang ada diinternet. sekiranya jika terdapat kesalahan kata dan makna admin mohon maaf kepda Allah SWT dan para pengujung yang telah membaca artikel tentang doa agar jualan cepat laku ini. semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kita semua, agar lebih tekun dan semangat lagi dalam berdoa.

Baca Juga  172 Contoh Nama Pt Yang Bagus Untuk Perusahaan Dan Mengandung Do'a